Rilis Serial Dokumenter The Beatles: Get Back Diundur, Begini Gambaran Isinya

- 18 Juni 2021, 16:52 WIB
Disutradarai oleh Peter Jackson. serial dokumenter The Beatles: Get Back akan hadir di platform Disney+.
Disutradarai oleh Peter Jackson. serial dokumenter The Beatles: Get Back akan hadir di platform Disney+. /Instagram.com/@thebeatles

PRMN Metro Palembang News – Serial dokumenter dari band ternama Inggris The Beatles yang bertajuk The Beatles: Get Back dijadwalkan ulang bakal rilis mulai 25 November 2021.

The Beatles: Get Back dibagi menjadi tiga episode dengan durasi masing-masing sekitar 120 menit. Serial tersebut akan ditayangkan di layanan streaming Disney+.

Ketiga episode tersebut akan dirilis selama tiga hari berturut-turut mulai tanggal 25 sampai 27 November dengan satu episode per hari.

Dokumenter tersebut awalnya dijadwalkan rilis di bioskop pada September 2020 lalu. Namun perilisan itu terpaksa ditunda karena pandemi Covid-19 masih mengganas.

Alasan tersebut membuat Walt Disney Pictures mengundurkan jadwal tayangnya dan memutuskan The Beatles: Get Back menjadi serial tiga episode.

Baca Juga: Dunia Hiburan Berduka, Wan Abud Pemilik Jargon 'Ente Bahlul' Meninggal

Baca Juga: Wamenkes Sebut Sinovac dan AstraZeneca Ampuh Lawan Varian Baru Virus, Berikut Perbedaan Kedua Vaksin Ini!

Serial ini akan berfokus pada penggarapan album Let It Be yang dirilis pada Mei 1970. Album tersebut terdapat lagu Get Back yang dirilis lebih awal pada April 1969 sebagai single perdana Let It Be.

Get Back bersi orisinal merupakan garapan The Beatles bersama musisi asal AS Billy Preston. Namun yang terdapat dalam album Let It Be bukanlah versi orisinal, melainkan terdapat mix yang berbeda dalam lagu.

Halaman:

Editor: Nur Khotimah

Sumber: variety.com


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x