Meski Ronaldo Raih Kemenangan, Aksinya Geser Botol Minuman Coca Cola Buat Perusahaan Ini Rugi 57 Triliun!

- 16 Juni 2021, 10:08 WIB
Ia menghargai Coca Cola jatuh di wilayah empat miliar dolar setelah Cristiano Ronaldo meremehkan dihapus dua botol dari tempat mereka di konferensi pers pada hari Senin
Ia menghargai Coca Cola jatuh di wilayah empat miliar dolar setelah Cristiano Ronaldo meremehkan dihapus dua botol dari tempat mereka di konferensi pers pada hari Senin //Marca

PRMN Metro Palembang News- Video yang beredar terkait konferensi pers jelang pertandingan Cristiano Ronaldo di Euro 2020, berhasil mengundang kontroversi bagi pihak Coca Cola.

Pasalnya dalam potongan video yang berdurasi selama 18 detik itu, menunjukkan aksi Cristiano Ronaldo dalam memindahkan botol Coca Cola .

Kejadian ini berlangsung saat Ronaldo menjelang pertandingan Hungaria vs Portugal, pada Senin, 14 Juni yang lalu waktu setempat.

Bersama pelatihnya, Fernando Santos Ia membuat gesture tubuh yang berhasil membuat perusahaan minuman bersoda, Coca Cola geram.

Adapun kalimat yang dilontarkan oleh Ronaldo yakni “ Minumlah Air, bukan Coca Cola” ujarnya. Sembari menggeser 2 botol minuman tersebut dan menggantinya dengan mengangkat botol air mineral.

Baca Juga: McFlurry Lotus Biscoff Ditunggu Warga Indonesia, Berikut 10 Varian Rasa Es Krimnya di Berbagai Negara

Baca Juga: Disdik Sumsel Ajak Ikuti Training PII, Pemahaman Isu Radikalisme dan Terorisme dibutuhkan Pelajar

Alhasil, akibat aksi yang dilakukan oleh Ronaldo ini berimbas pada saham Coca Cola yang menurun setelah tindakannya itu.

Saham Coca Cola menurun dan mengakibatkan rugi besar yakni US 4 Juta, atau setara 57 Triliun usai kelakuannya pada siaran media.

Dari sikap sederhana Ronaldo inilah yang dinilai kecil namun berdampak besar bagi perusahaan Coca Cola, pasalnya,

Halaman:

Editor: Nur Khotimah

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah