Park Shin Hye dan Choi Tae Joon dikonfirmasi Akan Segera Menikah tanggal 22 Februari 2022

- 23 November 2021, 12:16 WIB
Park Shin Hye segera Menikah dengan Choi Tae Joon
Park Shin Hye segera Menikah dengan Choi Tae Joon /Park Shin Hye

PRMN Metro Palembang News - Aktris terkenal asal Negeri Gingseng, Korea Selatan, Park Shin Hye pemeran utama dalam Drama Terkenal The Heirs, lawan main Lee Min Ho atau pemeran Cha Eun Sang, dikonfirmasi akan segera menikah dengan Aktor Choi Tae Joon pada 22 Februari 2022 mendatang.

Dilansir dari n.news.naver.com Agensi Park Shin Hye Salt Entertainment dan agensi Choi Tae Joon Studio Santa Claus Entertainment mengumumkan berita pernikahan mereka pada 23 November.

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon mengumumkan berita ini pada penggemar melalui akun Fancafe masing-masing. Keduanya mengumumkan berita pernikahan bersamaan dengan kehamilan Park Shin Hye.


Sepasang kekasih ini telah diketahui dekat sejak tahun 2017, tetapi hubungan mereka dibantah oleh agensi. Namun, pada 2018 Dispatch mendapatkan foto kebersamaan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Diketahui juga keduanya merupakan Alumni Teater di Universitas Chung Ang.

Berita pernikahan ini diwarnai gegernya warganet. "Hah?! Waaahhh sekalinya go public langsung nikah dong hahahaha, selamat buat artis pertama yang bikin aku bucin dan makin terjerumus dlm dunia kdrama" cuit akun Tweeter @SeZonXho.

Akun tweeter @shyilence juga tak menduga jika Park Shin Hye akan segera punya bayi, "Gak pernah terbayangkan cha eunsang mau punya baby".***

Sumber: n.news.naver.com

Editor: Muliyati


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x