Closed Beta Test Game Apex Legend Mobile Mulai di Indonesia dan 4 Negara Lainnya, Siap Mainkan Lebih Awal

- 25 Juni 2021, 17:52 WIB
game Apex Legends Mobile, CBT Siap di Indonesia
game Apex Legends Mobile, CBT Siap di Indonesia /

PRMN Metro Palembang News- game Apex Legend Mobile telah diumumkan akan membuka Closed Beta Test (CBT) game ini di Indonesia.

Mengenai game Apex Legend Mobile ini telah diakui oleh EA yaitu  Publisher dan Respawn Entertainment dari game ini.

Hal serupa game Apex Legend Mobile telah dimulai di beberapa negara dan saat ini di tahap CBT untuk negara Filipina dan India beberapa waktu lalu.

Indonesia bisa melakukan pra-registrasi Apex Legends Mobile di Playstore mulai dari sekarang dan CBT akan dibuka dalam beberapa minggu lagi di tahun 2021 ini.

Karena bukan hanya Indonesia saja, namun game Apex Legend Mobile  hadir pula di beberapa negara lain seperti Mesir, Peru, Lebanon dan Colombia dan mereka akan mengikuti CBT.

Baca Juga: Rilis 2021, Game Mobile Unmaze Hadir yang Hanya Bisa Dimainkan dengan Sensor Cahaya Smartphone

Apex Legends Mobile adalah game Battle Royale yang dikembangkan oleh Respawn Entertainment.

Kemudian, game Apex Legends Mobile adalah versi Mobile dari game Apex Legends. Hampir semua fitur dari Apex Legends akan hadir game ini.

Berbeda dari game Apex Legends yang merupakan game FPS (First Person Shooter) Battle Royale, Apex Legends Mobile menggunakan sudut pandang Third Person sehingga game ini menjadi TPS (Third Person Shooter) Battle Royale.

Semua fitur pada game Apex Legends sudah disesuaikan untuk versi mobile dari game tersebut, meskipun berbeda sudut pandang,

Halaman:

Editor: Nur Khotimah

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini