Shin Tae Yong Mendapatkan Hadiah dari Fans Timnas Indonesia Terharu Ucapkan Terima Kasih

- 6 Februari 2022, 07:58 WIB
Shin Tae Yong mendapatkan hadiah dari suporter Timnas Indonesia
Shin Tae Yong mendapatkan hadiah dari suporter Timnas Indonesia /Instagram/@shintaeyong7777

Metro Palembang News- Shin Tae Yong mendapat sambutan hangat dari suporter Timnas Indonesia di Bali. Saat ini Shin Tae Yong dan Timnas Indonesia sedang berada di Bali untuk melaksanakan training center persiapan Piala AFF U 23.

Piala AFF U 23 akan berlangsung di Kamboja pada tanggal 14-26 Februari 2022. Tim Indonesia asuhan Shin Tae Yong berada di grup B.

Shin Tae Yong sedang mempersiapkan squad terbaik di grup B untuk menghadapi Malaysia, Myanmar dan Laos. Timnas Indonesia harus bisa lolos dari grup B agar bisa melaju ke semifinal.

Sambutan hangat Timnas Indonesia, Shin Tae Yong unggah melalui akun instagramnya. Terlihat suporter meneriakkan dukungan kepada Shin Tae Yong di depan mobil bus tim Indonesia.

Tidak hanya mendapatkan teriakan dukungan dari suporter. Shin Tae Yong juga mendapatkan cinderamata dari suporter Timnas Indonesia.

Mereka menamakan sebagai Ultras Garuda Indonesia 1945. Cinderamata yang diberikan Ultras Garuda Indonesia 1945 juga terdapat pesan untuk Shin Tae Yong.

Mereka menulis proud of you Shin Tae Yong. Selain itu, Ultras Garuda Indonesia juga menyertakan pesan #STAYSTY.

Sebagai dukungan untuk Shin Tae Yong yang beberapa waktu lalu mendapatkan kritik dari Exco PSSI Haruna mengomentari penampilan Timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

Kritikan tersebut diberikan setelah Indonesia kembali gagal membawa pulang Piala AFF 2020 dan mengatakan Shin Tae Yong sama saja dengan pelatih gagal Indonesia sebelumnya.

Halaman:

Editor: Fahima Andini


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah