Presiden PSG Nasser Al Khelaifi Terancam Mendapatkan Sanksi dari UEFA Setelah Marah Kepada Wasit

- 10 Maret 2022, 09:12 WIB
Persiden PSG Nasser Al Khelaifi marah kepada wasit setelah pertandingan Real Madrid vs PSG di leg 2 babak 16 besar Liga Champions Eropa
Persiden PSG Nasser Al Khelaifi marah kepada wasit setelah pertandingan Real Madrid vs PSG di leg 2 babak 16 besar Liga Champions Eropa /Nasser Al Khelaifi

Metro Palembang News - Presiden PSG Nasser Al Khelaifi setelah selesai menyaksikan pertandingan PSG melawan Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu langsung menghampiri wasit.

Tindakan ini terjadi setelah hasil yang didapatkan oleh PSG. Di leg 2 babak 16 besar Liga Champions Eropa PSG tersingkir akibat kekalahan dari Real Madrid.

PSG kalah 3-1 dari Real Madrid di Santiago Bernabeu. Dengan hasil tersebut Real Madrid berhak lolos ke perempatfinal dengan skor agregat 3-2 dari PSG.

Melihat kekalahan tersebut, Presiden PSG Nasser Al Khelaifi langsung menghampiri wasit sambil berteriak marah.

Kejadian marahnya Nasser Al Khelaifi di ruang ganti wasit terekam kamera staff Real Madrid. Staff tersebut sedang bertugas membuat video dokumenter Real Madrid.

Mengetahui dirinya direkam, kemarahan Nasser Al Khelaifi tidak hanya kepada wasit tetapi juga kepada staff Real Madrid yang sedang merekamnya.

Akibat kejadian ini pihak keamanan sampai turun tangan untuk merelai perseteruan tersebut.

UEFA juga sudah meminta video kemarahan Nasser Al Khelaifi kepada Real Madrid untuk dipelajari.

Dilansir dari media Spanyol Diario AS, tindakan kemarahan Nasser Al Khelaifi ini terancam mendapatkan sanksi dari UEFA.

Halaman:

Editor: Fahima Andini

Sumber: Diario AS


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini