Jonatan Christie dan Anthony Ginting Mundur dari Thailand Open 2022 Setelah Bermain di Thomas Cup

- 16 Mei 2022, 16:58 WIB
Jonatan Christie dan Anthony Ginting memutuskan untuk mundur dari Thailand Open 2022
Jonatan Christie dan Anthony Ginting memutuskan untuk mundur dari Thailand Open 2022 /Instagram/Anthony Ginting dan Jonatan Christie

Metro Palembang News - Jonatan Christie dan Anthony Ginting mundur dari Thailand Open 2022. Turnamen Thailand Open akan dilaksanakan mulai tanggal 17 sampai 22 Mei 2022.

Anthony Ginting setelah bermain tanpa tergantikan di Thomas Cup 2022 memutuskan untuk mundur dari Thailand Open. Tidak hanya Anthony Ginting, rekannya Jonatan Christie juga ikut mundur dari turnamen kelas super 500 ini.

Anthony Ginting dan Jonatan Christie menjadi pemain andalan di sektor tunggal putra selama membela Indonesia di Thomas Cup 2022.

Meskipun Anthony Ginting mengalami kekalahan dibabak penyisihan grup, pelatih Irwansyah selalu memberikan kepercayaan kepada Anthony Ginting untuk bermain menjadi tunggal putra pertama Indonesia di Thomas Cup 2022.

Sedangkan Jonatan Christie hanya ketika Indonesia melawan Korea Selatan tidak bermain membela Indonesia di Thomas Cup 2022.

Sementara itu, tunggal putra Indonesia lainnya Shesar Hiren Rhustavito tetap lanjut mengikuti Thailand Open 2022 yang akan dilaksanakan di Impact Arena, Bangkok.

Pemain andalan Indonesia di Thomas Cup 2022 seperti Mohammad Ahsan, Hendra Setiawan, Fajar Alfian, dan Muhammad Rian Ardianto juga akan berpartisipasi di Thailand Open 2022.***

Editor: Fahima Andini

Sumber: BWF Badminton


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x