Truk Pengangkut Sampah Terguling di Atas Ampera Sebabkan Kemacetan Hingga 1 Kilometer

- 14 Agustus 2021, 16:28 WIB
Truk sampah terguling di dekat TPU Gumuruh, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis 5 Agustus 2021
Truk sampah terguling di dekat TPU Gumuruh, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis 5 Agustus 2021 /Twitter @andiaryos

 

PRMN Metro Palembang News - Truk pengangkut sampah yang dikabarkan terguling di kawasan Jembatan Ampera menyebabkan kemacetan panjang selama 1 jam. Truk yang berisikan 4 orang ini mengalami kecelakaan tunggal sekitar pukul 12.30 WIB, Jumat (13/8).

Truk sampah berwarna kuning yang melaju dari arah Jakabaring menuju tempat pembuangan akhir ini terlihat berguling ke arah bibir jalan dan menyebabkan sampah berserakan. Kemacetan terjadi sampai ke jalan Jendral Sudirman atau sepanjang 1 km.

Diketahui mobil dump truk milik DLHK ini hendak menuju ke Tempat Pembuangan Sampah di Sukawinatan. Hal ini diakui oleh Rama (30) yang juga betempat tinggal di Sukawinatan

Baca Juga: Link Sinopsis 'Pesan di Balik Awan' Tayang 20 Agustus 2021, Cara Menemukan Kekasih Lewat Sebuah Balon Terbang

“Kami mengangkut sampah dari Pasar Induk Jakabaring dan kawasan Seberang Ulu 1 dan hendak mengantarkannya ke TPA Sukawinatan,” jelasnya

Dirinya mengakui saat melintas di atas Jembatan Ampera, truk mengalami kerusakan Lipslang sehingga membuat truk susah dikendalikan lalu terguling.

Sementara dari kecelakaan ini, kenek truk, Pikal (23) mengalami luka di bagian kepala saat ingin menyelamatkan diri bersama dengan ketiga rekannya.

Baca Juga: Link Sinopsis Film 'Marriage' Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova. Hadir 20 Agustus 2021 Mendatang!

“Saya kaget, tidak tahu apa-apa tapi mobil langsung terguling. Setelah jatuh kami berempat langsung berusaha menyelamatkan diri. Sedangkan kepala saya mengalami luka akibat kejadian ini,” ungkapnya.

Halaman:

Editor: Mita Rosnita


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x