Kunci Jawaban Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti SD/MI Kelas 4 Halaman 78 Pelajaran 7

- 14 Januari 2022, 14:43 WIB
Kunci Jawaban  Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti SD/MI Kelas 4 Halaman 78 Pelajaran 7
Kunci Jawaban Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti SD/MI Kelas 4 Halaman 78 Pelajaran 7 /Kemendikbud/Buku PAI dan Budi Pekerti

Metro Palembang News – Berikut ini ulasan kunci jawaban pelajaran pendidikan agama islam PAI dan budi pekerti SD/MI Kelas 4 Pelajaran 7 Beriman kepada malaikat Allah.

Ayo adik-adik kita simak penjelasan kunci jawaban pelajaran pendidikan agama islam PAI dan budi pekerti SD/MI Kelas 4 Pelajaran 7 Beriman kepada malaikat Allah.

Pasti kamu kesulitan memahami materi beriman kepada malaikat allah. Setelah habis membaca materi, kamu harus menjawab beberapa soal.

Nah, ini ulasan kunci jawaban pelajaran pendidikan agama islam PAI dan budi pekerti SD/MI Kelas 4 Pelajaran 7 Beriman kepada malaikat Allah, yuk kita simak.

Baca Juga: Kunci Jawaban Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti SD/MI Kelas 4 Halaman 57 Pelajaran 5

  1. Bagaimana kamu dapat meyakini adanya malaikat yang gaib?

Jawaban:

a. Keyakinan yang pasti bahwa setiap saat kita takut dan ingat kepada Allah karena ada malaikat yang mencatat perbuatan kita dan Allah akan memberikan balasannya;

b. Banyak mengingat kematian;

c. Gemar mengerjakan perbuatan yang pelakunya didoa'kan para malaikat Allah; misalnya menuntut ilmu, mengunjungi para saudara dan sahabat, tidur dalam keadaan suci, dan memilih barisan paling depan dalam ¡alat berjamaah.

Halaman:

Editor: Mitha Setiani Asih


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x