Tutorial Cara Mengirim Draft Bimbingan Skripsi ke Dosen Melalui Email Atau Whatsapp

- 19 Februari 2022, 17:48 WIB
Tutorial Cara Mengirim Draff Bimbingan Skripsi ke Dosen Melalui Email Atau Whatsapp
Tutorial Cara Mengirim Draff Bimbingan Skripsi ke Dosen Melalui Email Atau Whatsapp /pexels

Metro Palembang News – Berikut ini tutorial cara mengirim draft bimbingan skripsi ke dosen melalui email atau WhatsApp.

Kamu pasti mahasiswa tingkat akhir yang mencari tutorial cara mengirim draft bimbingan skripsi ke dosen melalui email atau WhatsApp.

Pada kesempatan ini kita akan membahas tutorial cara mengirim draft bimbingan skripsi ke dosen melalui email atau WhatsApp.

Mengirim pesan ke dosen, terdapat etika yang perlu diperhatikan. Sebab, hal ini menyangkut mulus tidaknya perjalanan skripsimu.

Oleh sebab itu, yuk perhatikan berikut ini tutorial cara mengirim draff bimbingan skripsi ke dosen melalui email atau WhatsApp:

1. Perhatikan waktu yang kamu gunakan untuk mengirim draff skripsi. Sebaiknya, kamu mengirimkan pesan di jam kerja dosen.

Jangan mengirimkan draff ketika waktu istirahat, tengah malam, atau hari libur. Sebaiknya kamu menggunakan fitur atur jadwal di email agar pesan dikirim sesuai waktu.

2. Beri nama berkas sesuai keperluan. Hal ini bertujuan memudahkan dosen untuk mencari berkasmu di komputernya nanti. Contoh nama file : Revisi Skripsi – Ahmad Sulis

3. Tuliskan subjek email sesuai tujuan kamu mengirim email ke dosen. Hal ini emudahkan dosen memilah email mahasiswa yang ingin bimbingan dengannya lho! Contoh subjek email : Revisi Skripsi – Ahmad Sulis

Halaman:

Editor: Mitha Setiani Asih


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah