Kunci Jawaban Tema 7 Kelas 5 SD/MI Halaman 191 Subtema 3 Peristiwa Mengisi Kemerdekaan

- 7 Maret 2022, 08:56 WIB
Kunci Jawaban Tema 7 Kelas 5 SD/MI Halaman 191 Subtema 3 Peristiwa Mengisi Kemerdekaan
Kunci Jawaban Tema 7 Kelas 5 SD/MI Halaman 191 Subtema 3 Peristiwa Mengisi Kemerdekaan /Kemendikbud

Metro Palembang News - Halo adik-adik kelas 5, jika kamu sedang bingung mencari kunci jawaban Buku Tematik tema 7 Peristiwa dalam Kehidupan SD MI halaman 191 Peristiwa Mengisi Kemerdekaan, bisa simak hingga akhir.

Ayo perhatikan dengan seksama kunci jawaban buku Tematik tema 7 Peristiwa dalam Kehidupan SD MI kelas 5 halaman 191 subtema 3 Peristiwa Mengisi Kemerdekaan.

Pada kunci jawaban ini akan memuat soal beserta jawaban yang bisa membantu adik-adik kelas 5 mengerjakan tugas tema 7 subtema 3.

Semoga adik-adik bisa terbantu dengan adanya kunci jawaban buku Tematik tema 7 Peristiwa dalam Kehidupan SD MI kelas 5 halaman 191 subtema 3 Peristiwa Mengisi Kemerdekaan.

Berikut ini kunci jawaban buku Tematik tema 7 Peristiwa dalam Kehidupan SD MI kelas 5 halaman 191 subtema 3 Peristiwa Mengisi Kemerdekaan, yuk simak baik-baik.

1. Masih ingatkah kamu apa itu undangan setengah resmi? Ingatlah kembali dan tuliskanlah di tempat yang tersedia di bawah ini!
Jawaban: Undangan setengah resmi yaitu undangan yang mengatasnamakan perorangan yang ditujukan ke perorangan maupun instansi atau organisasi.

2. Tentunya, kamu juga masih ingat bukan arti dan ciri seni lukis daerah itu. Tuliskanlah di tempat yang tersedia di bawah ini!
Jawaban: Seni lukis daerah mengandung nilai-nilai budaya yang berkembang di
suatu daerah dan seni berbentuk dua dimensi.

Seni lukis ini menggambarkan objek-objek berupa pemandangan alam, tumbuhan, binatang, manusia, benda di alam, untuk menimbulkan perasaan keindahan.

Disclaimer: konten ini dibuat untuk membantu orang tua siswa dalam belajar, jawaban di dalam artikel hanya sebagai referensi. Penulis adalah lulusan Perguruan Tinggi bidang Pendidikan.***

Editor: Khoirrotun Nissa

Sumber: Kemendikbud


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x