Tuliskan Sikap yang Akan Kamu Lakukan Jika Melihat Beberapa Hal, Kunci Jawaban Tema 1 Hal 65 66 Kelas 3 SD/MI

- 31 Juli 2022, 18:05 WIB
Tuliskan Sikap yang Akan Kamu Lakukan Jika Melihat Beberapa Hal, Kunci Jawaban Tema 1 Hal 65 66 Kelas 3 SD/MI Subtema 2
Tuliskan Sikap yang Akan Kamu Lakukan Jika Melihat Beberapa Hal, Kunci Jawaban Tema 1 Hal 65 66 Kelas 3 SD/MI Subtema 2 /Tangkapan layar/Kemendikbud

Metro Palembang News - Bagi adik-adik kelas 3 yang sedang bingung mencari kunci jawaban 'Tuliskan sikap yang akan kamu lakukan jika melihat beberapa hal' pada halaman 65 66 buku Tematik Tema 1 SD MI bisa simak hingga akhir.

Sebelumnya adik-adik kelas 3 dan orang tua diharapkan membaca dan mencermati terlebih dahulu soal 'Tuliskan sikap yang akan kamu lakukan jika melihat beberapa hal' pada halaman 65 66 yang ada di Tema 1 Subtema 2 buku Tematik.

Jika memang adik-adik dan orang tua kesulitan menemukan jawaban 'Tuliskan sikap yang akan kamu lakukan jika melihat beberapa hal' pada halaman 65 66 Tematik Tema 1 bisa simak tulisan ini untuk menemukan opsi jawaban. Karena jawaban di bawah sifatnya tidaklah mutlak.

Ayo perhatikan dengan seksama kunci jawaban buku Tematik Tema 1 Pertumbuhan dan Perkembangan Makhluk Hidup SD MI kelas 3 halaman 65 66 Subtema 2.

Pada kunci jawaban ini akan memuat soal beserta jawaban 'Tuliskan sikap yang akan kamu lakukan jika melihat beberapa hal' pada halaman 65 66 yang bisa membantu adik-adik kelas 3 mengerjakan tugas Tema 1 Subtema 2.

Semoga adik-adik dan para orang tua bisa terbantu dengan adanya kunci jawaban buku Tematik Tema 1 Pertumbuhan dan Perkembangan Makhluk Hidup SD MI kelas 3 halaman 65 66 Subtema 2.

Berikut ini kunci jawaban buku Tematik Tema 1 Pertumbuhan dan Perkembangan Makhluk Hidup SD MI kelas 3 halaman 65 66 Subtema 2, yuk simak baik-baik.

Ayo Mengamati!

Tuliskan sikap yang akan kamu lakukan jika melihat beberapa hal seperti berikut!

1. Kamu melihat teman yang kesulitan mengambil benda di atas tempat yang tinggi.
Sikap yang akan kamu lakukan adalah...
(Lihat gambar pada buku)
Jawaban: Membantu mengambilkan benda menggunakan tongkat supaya berhasil.

Halaman:

Editor: Khoirrotun Nissa

Sumber: Kemendikbud


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini