Kunci Jawaban Tematik Tema 1 Kelas 3 SD/MI Halaman 139 Subtema 3 Pertumbuhan dan Perkembangan Makhluk Hidup

- 6 Agustus 2022, 10:17 WIB
Kunci Jawaban Tematik Tema 1 Kelas 3 SD/MI Halaman 139 Subtema 3 Pertumbuhan dan Perkembangan Makhluk Hidup
Kunci Jawaban Tematik Tema 1 Kelas 3 SD/MI Halaman 139 Subtema 3 Pertumbuhan dan Perkembangan Makhluk Hidup /Tangkapan layar/Kemendikbud

Metro Palembang News - Halo adik-adik kelas 3, jika kamu sedang bingung mencari kunci jawaban buku Tematik Tema 1 Pertumbuhan dan Perkembangan Makhluk Hidup SD MI halaman 139 bisa simak hingga akhir.

Sebelumnya adik-adik kelas 3 diharuskan membaca dan mencermati terlebih dahulu soal yang ada di halaman 139 Subtema 3 buku Tematik Tema 1.

Jika memang adik-adik dan orang tua kesulitan menemukan jawaban Tematik Tema 1 halaman 139, bisa simak tulisan ini untuk menemukan opsi jawaban. Jawaban di bawah tidak bersifat mutlak, sifatnya opsional.

Ayo perhatikan dengan seksama kunci jawaban buku Tematik Tema 1 Pertumbuhan dan Perkembangan Makhluk Hidup SD MI kelas 3 halaman 139 Subtema 3.

Pada kunci jawaban ini akan memuat soal beserta jawaban yang bisa membantu adik-adik kelas 3 dan orang tua untuk mengerjakan tugas Tema 1 Subtema 3.

Semoga adik-adik dan para orang tua bisa terbantu dengan adanya kunci jawaban buku Tematik Tema 1 Pertumbuhan dan Perkembangan Makhluk Hidup SD MI kelas 3 halaman 139 Pertumbuhan Hewan.

Berikut ini kunci jawaban buku Tematik Tema 1 Pertumbuhan dan Perkembangan Makhluk Hidup SD MI kelas 3 halaman 139 Subtema 3 Pertumbuhan Hewan, yuk simak baik-baik.

Cobalah berlatih menyampaikan pesan!
Tuliskan saranmu jika teman atau tetanggamu melakukan hal berikut ini!

Kamu melihat seorang anak yang membuang sampah sembarangan. Saran yang akan kamu sampaikan adalah...
(Lihat gambar pada buku)
Jawaban: Menegurnya secara halus dan memberi tahu dampak dari membuang sampah sembarangan akan merusak lingkungan, terutama menyumbat saluran air yang bisa menyebabkan banjir. Kemudian memberi saran agar mencari kotak sampah terdekat, jika memang tidak ada lebih baik simpan terlebih dahulu sampai bertemu kotak sampah.

Halaman:

Editor: Khoirrotun Nissa

Sumber: Kemendikbud


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x