Cari Info Lowongan Kerja di Sisnaker Aplikasi Resmi Kementrian Ketenagakerjaan Republik Indonesia

- 15 November 2021, 21:26 WIB
Logo Kemnaker
Logo Kemnaker /Kemnaker

PRMN Metro Palembang News - Marakanya aplikasi dan website palsu yang memberikan informasi lowongan kerja. Harus membuat masyarakat khususnya pencari kerja untuk lebih berhati-hati.

Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan saat mencari lowongan kerja. Pencari kerja harus benar-benar mengecek apakah informasi yang diberikan benar dan tidak hoaks.

Pencari kerja harus pandai memilih sumber infromasi yang terpercaya. Pencari kerja bisa mencoba mencari informasi terkait lowongan pekerjaan di aplikasi sisnaker.

Sisnaker adalah Sistem Informasi Ketenagakerjaan (Sisnaker) merupakan platform resmi Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia yang dapat membantu kamu dalam mengakes layanan - layanan dan informasi ketenagakerjaan.

Selain berisi informasi tentang ketenagakerjaan. Di dalam aplikasi sisnaker ini juga terdapat infromasi lowongan kerja untuk masyarakat.

Informasi lowongan kerja di aplikasi sisnaker cukup lengkap.

Terdapat informasi tentang profil perusahaan, lowongan jabatan yang dibutuhkan, persyaratan, dan gaji yang didapatkan calon pekerja.

Dengan informasi yang lengkap, lebih memudahkan pencari kerja untuk memilah jenis pekerjaan yang cocok.

Selain, informasi tentang lowongan kerja. Aplikasi sisnaker juga terdapat pelayanan yang dapat membantu kebutuhan masyarakat.

Halaman:

Editor: Fahima Andini

Sumber: Kemnaker


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini