Tanpa Simpan Nomor WhatsApp Bisa Chattingan, Apa Alasannya?

- 16 November 2021, 00:07 WIB
Cara mengirim pesan WhatsApp ke nomor tidak disimpan
Cara mengirim pesan WhatsApp ke nomor tidak disimpan /geralt

 
PRMN Metro Palembang News - Mengirim pesan di WhatsApp tanpa menyimpan nomor di kontak ponsel. Biasanya jika harus menyimpan kontak akan mengakibatkan kontak ponsel penuh.

Apalagi bagi yang menghubungi seseorang dengan waktu tidak panjang, misal hanya perlu mengirim pesan konfirmasi sekali dua kali saja.

Menyimpan nomor WhatsApp sungguh tidak efektif, seperti yang kita ketahui pada aplikasi WhatsApp tidak ada fitur mengirim pesan tanpa menyimpan nomor kontak.

Kelengkapan fiturnya memang cukup lengkap, bisa untuk mengirim segala bentuk pesan dengan cepat tanpa lelet seperti dokumen dan video.

Jaringannya pada WhatsApp juga ringan untuk melakukan panggilan suara atau video. Menyimpan kontak ketika akan mengirim pesan memang terlihat hal biasa.

Tapi kerap membuat penggunanya bergumam dalam hati, ketika kamu beada dalam grup WhatsApp yang sama baru bisa mengirim pesan tanpa menyimpan nomor kontak.


Supaya kamu tidak mengeluh terus mengenai hal ini, ternyata ada langkah-langkah khusus untuk mengirim pesan ke nomor baru tanpa di simpan.


1. Melalui link resmi di WhatsApp

Tidak perlu kamu dan pengguna WhasAPP Lainnya dalam grup yang sama. Link resmi dari WhatsApp bisa dimanfaatkan mengatasi hal ini, berikut ini caranya:

- Buka browser, bisa di handphone atau laptop
- Lalu masukkan link WhatsApp tersebut ke google: https://wa.me/nomortelepon
- Ganti "nomor telepon" dengan nomor WhatsApp orang.
- Ketik lengkap pada fitur di atas, kemudian masukkan kode negara tapi tanpa tada plus (+)

Halaman:

Editor: Khoirrotun Nissa

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x