Setelah BTS Meal, Nassar dan KFC Siap Kolaborasi. Warga Net : Antriannya Parah Sih Pasti

- 18 Juni 2021, 10:58 WIB
KFC Siap Gandeng Nassar, Setelah Adanya Demam BTS Meal
KFC Siap Gandeng Nassar, Setelah Adanya Demam BTS Meal /Instagram @hpmusicid/

PRMN Metro Palembang News- Kehebohan BTS Meal di Mcdonald sejak tanggal 9 Juni 2021 yang lalu merupakan trend terbaru bagi para Army (sapaan para penggemar boyband BTS) asal Korea Selatan itu.

Hal ini menunjukkan betapa besar antusiasme para penggemar BTS di Indonesia untuk mendukung produk yang dipromosikan oleh BTS lewat produk BTS Meal Mcdonald.

Promosi ini dinilai akan menggerakan massa yang besar dari pihak ARMY dan perusahaan ojek online serta pihak Mcdonald dengan kehadiran BTS Meal.

Namun, tak sedikit animo masyarakat Indonesia yang mengusulkan terkait restoran lain selain Mcdonald menggunakan cara kolaborasi seperti yang dilakukan oleh BTS.

Tak terlepas dari kehebohan yang dilakukan masyarakat Indonesia yakni mengusulkan nama Nassar untuk menjadi brand ambassador restoran pesaing Mcdonald.

Baca Juga: Cari Jurnal Lebih Gampang, 15 Website ini Jadi Referensi Mahasiswa Permudah Tugas Karya Ilmiah Perkuliahan

Baca Juga: Yakin Untuk Menikah? Berikut 5 Obrolan yang Wajib Kamu dan Pasangan Ketahui Sebelum Memulai Pernikahan

Selain karena berasal dari lokal atau artis Indonesia, masyarakat memiliki panggilan baru untuk Nassar yakni ‘Nassar Oppa Kiyowo’ yang mencerminkan seperti para penggemar BTS atau boy dan girlband Korea Selatan saat menonton aksi konser para idol mereka.

Sontak perusahaan KFC Indonesia pun memutuskan Nassar sebagai salah satu artis lokal yang berkolaborasi untuk mempromosikan produknya seperti BTS dengan produk BTS Meal yang disponsori Mcdonald.

Terlihat dalam durasi video yang berdurasi 15 detik itu bertuliskan ‘KFC*Oppa Nassar' yang menunjukkan bahwa kehadiran Nassar menjadi ambassador disambut oleh pihak KFC dan masyarakat.

Halaman:

Editor: Nur Khotimah

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x