Kim Sejoeng Pamer Nasi Tumpeng Kiriman Hadiah Food Truck dari Fans Indonesia

- 12 Agustus 2022, 18:20 WIB
Kim Sejoeng Pamer hadiah food truck dari fans Indonesia
Kim Sejoeng Pamer hadiah food truck dari fans Indonesia /Kim Sejoeng/@clean_0828

Metro Palembang News - Kim Sejoeng baru saja mendapat kejutan dari fans Indonesia di lokasi syuting Today's Webtoon berupa food truck.

Kim Sejoeng mengucapkan rasa terima kasihnya atas dukungan dari fans Indonesia melalui akun Instagram pribadinya @clean_0828, Jumat, 12 Agustus 2022.

Hal yang menarik perhatian adalah dari unggahan foto Kim Sejoeng tersebut. Aktris asal Korea Selatan ini ikut mengunggah foto nasi tumpeng khas Indonesia.

Nasi tumpeng dengan berbagai lauk khas Indonesia lainnya seperti perkedel, ayam goreng, kentang balado, urap, tumis tempe, dan mie goreng.

Tidak hanya nasi tumpeng, food truck dari fans Indonesia ini juga menyediakan Snack atau jajanan ringan khas Indonesia yang biasa ada di warung Indonesia.

Dengan dekorasi food truck berwarna pink dan tulisan dukungan semangat untuk Kim Sejoeng dari fans Indonesia yang sedang menyelesaikan drama Korea Selatan Today's Webtoon.

"Indonesia terima kasih banyak atas makanan ringan hingga minuman dan es krim," tulis Kim Sejoeng sebagai ungkapan rasa terima kasihnya atas perhatian dan dukungan yang diberikan di drama Today's Webtoon.

Kim Sejoeng juga menuliskan bahwa dia berharap bisa bertemu dengan para penggemarnya di Indonesia.

"Aku berharap bisa melihatmu secara langsung, Aku sungguh merindukanmu," kata Kim Sejoeng.***

Editor: Fahima Andini


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x