Anggap Jokowi Prabowo Pantas Maju Pilpres 2024, Arief Poyuono : Bukan Pasangan yang Tepat

- 18 Juni 2021, 15:48 WIB
Dokumentasi. Prabowo Subianto (kiri) dan Joko Widodo (kanan) menunjukkan nomor urut Pilpres 2019.Prabowo Subianto (kiri) dan Joko Widodo (kanan) menunjukkan nomor urut Pilpres 2019.
Dokumentasi. Prabowo Subianto (kiri) dan Joko Widodo (kanan) menunjukkan nomor urut Pilpres 2019.Prabowo Subianto (kiri) dan Joko Widodo (kanan) menunjukkan nomor urut Pilpres 2019. /ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari.

PRMN Metro Palembang News – Wacana mengenai Joko Widodo (Jokowi)-Prabowo Subianto untuk maju di pilpres 2024 mendatang mulai mencuat di media sosial.

Sebuah tatanan masyarakat yang mengatasnamakan Komunitas Jokowi-Prabowo (Jokpro) muncul untuk mendukung pasangan Jokowi-Prabowo.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Jokpro 2024, Timothy Ivan menyebutkan akan dibentuknya Sekretariat Nasional Jokpro 2004 di kawasan Tegal Parang, Jakarta Selatan pada Sabtu mendatang.

"Mengingat banyak antusiasime masyarakat, banyak pendukung Jokowi dan Prabowo tertarik juga, jadi kita buat besar sekalian, dan pakai prokes yg ketat," kata Ivan.

Komunitas Jokpro 2024 berisi relawan yang bersedia mendukung Jokowi dan Prabowo untuk maju menjadi pasangan capres di tahun 2024.

Baca Juga: Aerowolf Limax Resmi Diblokir dari Liga PUBG Mobile Karena Alasan ini!

Baca Juga: Setelah BTS Meal, Nassar dan KFC Siap Kolaborasi. Warga Net : Antriannya Parah Sih Pasti

Jokpro 2024 juga mendukung Jokowi maju kembali sebagai presiden untuk ketiga kalinya.

Komunitas ini didirikan oleh dirinya bersama Baron Danardono Wibowo yang bertindak sebagai ketum. Mereka berdua mempunyai ide yang sama agar Jokowi menjabat selama tiga periode.

Halaman:

Editor: Nur Khotimah

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini