Kasus Viral Pencuri Coklat Mobil Mercy, Alfamart Tunjuk Hotman Paris Jadi Pengacara Bela Karyawan

- 15 Agustus 2022, 10:50 WIB
Hotman Paris siap membela pegawai Alfamart yang memergoki pencuri cokelat.
Hotman Paris siap membela pegawai Alfamart yang memergoki pencuri cokelat. /Kolase foto Instagram/@hotmanparisofficial dan @undercover.id/

Metro Palembang News - Viral kasus karyawan Alfamart tegur konsumen wanita bermobil Mercy mencuri coklat. Kejadian direkam oleh karyawan Alfamart dan menjadi viral di media sosial.

Kejadian ini terjadi pada 13 Agustus 2022 pukul 10.30 di Alfamart Sampora, Tangerang Selatan.

Dari tanggapan pihak Alfamart, karyawannya melihat konsumen wanita tersebut mengambil barang tanpa membayar.

Barang yang diambil berupa produk coklat. Setelah ditelusuri, karyawan Alfamart juga menemukan produk lain yang diambil.

Namun, setelah ditegur oleh karyawan Alfamart konsumen wanita itu langsung membayar semua barang yang diambil.

Setelah kejadian itu, konsumen wanita tersebut langsung menemui karyawan Alfamart untuk meminta maaf dengan membawa pengacara dan ancaman pelanggaran UU ITE karena telah menyebarluaskan video kejadian dirinya mengambil coklat di Alfamart Sampora.

Karena kejadian ini, pihak Alfamart sangat menyayangkan tindakan sepihak konsumen wanita itu dengan membawa pengcara yang membuat karyawan Alfamart tertekan.

Pihak Alfamart juga telah menunjuk Hotman Paris untuk menjadi pengacara untuk melindungi karyawan Alfamart yang telah ditekan oleh konsumen wanita itu.

Permintaan Alfamart untuk menunjuk Hotman Paris sebagai pengacara dikonfirmasi oleh Hotman Paris sendiri melalui akun Instagram pribadinya @hotmanparisofficial.

Halaman:

Editor: Fahima Andini


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x