Hasil FP2 MotoGP Jerman 2021: Miguel Oliveira Tercepat, Rossi Alami Crash

- 19 Juni 2021, 06:04 WIB
Miguel Oliveira memberi KTM kemenangan pertama di MotoGP setelah memakai pertama kali sasis baru yang dikembangkan bersama Dani Pedrosa di GP Catalunya (6 Juni 2021).
Miguel Oliveira memberi KTM kemenangan pertama di MotoGP setelah memakai pertama kali sasis baru yang dikembangkan bersama Dani Pedrosa di GP Catalunya (6 Juni 2021). /motogp.com

PRMN Metro Palembang News – Pebalap pabrikan KTM Miguel Oliveira jadi yang tercepat di sesi latihan bebas kedua (FP2) MotoGP Sachsenring, Jerman, pada Jumat, 18 Juni 2021.

Oliveira berhasil mengungguli catatan waktu duo Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo dan Maverick Vinales yang masing-masing raih posisi kedua dan ketiga.

Ini merupakan momentum yang tak terlupakan bagi Oliveira, setelah berhasil meraih posisi pertama saat balapan di GP Catalunya dua minggu lalu.

Sesi awal FP2 MotoGP Jerman jadi panggung bagi Oliveira. Ia dibuntuti Alex Rins dan Aleix Espargaro di posisi tiga besar.

Marc Marquez yang tampil gemilang di FP1 kembali unjuk gigi kemampuannya menggeber motor Repsol Honda untuk menggeser Oliveira. Sayangnya, Marquez masih kalah cepat.

Baca Juga: Pakaian Nagita Slavina jadi Sorotan Warganet saat Kunjungi Sekolah Rafathar

Baca Juga: Sulit Mencari Kerja, Rekomendasi Bisnis Tanpa Modal Ini Buat Kamu Raup Banyak Keuntungan!

Oliveira unggul atas Marquez dan Vinales dalam menempati posisi tiga besar FP2.

Di sisi lain, Fabio Quartararo mengalami situasi yang kurang menyenangkan. Pebalap berkebangsaan Prancis itu terpuruk di posisi ke-15 pada awal FP2 MotoGP Jerman.

Halaman:

Editor: Nur Khotimah

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah