Serial Live Action Jepang Alice In Borderland Pastikan Ada Season 2, Berikut Tanggal Tayang di Netflix

- 13 November 2021, 22:05 WIB
poster pemain Alice in Borderland season 1
poster pemain Alice in Borderland season 1 /instagram/@bahasanfilm/

PRMN Metro Palembang News - Serial drama Jepang berjudul Alice in Borderland menceritakan seorang pemuda malas, menganggur, dan terobsesi dengan video game Arisu Ryohe yang dikenal juga sebagai Alice.

Pemuda tersebut bernama Arisu, ia sangat bosan dengan kehidupannya hingga ingin berhenti sekolah SMA. Suatu waktu terdapat sebuah ledakan dengan cahaya sangat terang, setelah itu Arisu dan keduanya temannya terbawa ke dunia pararel.

Hingga mereka masuk dalam permainan mematikan yang mempertaruhkan hidup berdasarkan kartu remi, siapa dalang dari permainan ini masih belum ditemukan.

Drama live action ini sudah ditayangkan pada 10 Desember 2020 lalu dan sempat masuk 10 drama terbaik Netflix di 40 negara dan wilayah.

Karena kelihaian para pemain dan alur cerita, dapat memecahkan rekor drama live action paling banyak ditonton di dunia pada tahun 2020.

Alice in Borderland disutradarai oleh salah satu sineas andal di Jepang yaitu Sato Shinsuke, sudah banyak karyanya yang masuk dalam box office.

Serial delapan episode ini diadaptasi dari Manga Imawa No Kuni No Alice yang dibuat oleh Haro Arso, telah bersiap menyambut penonton kembali pada season 2 di Netflix.

Pemeran Aisu dan Usagi yang dimainkan oleh Kento Yamazaki dan Tao Tsuchiya mengabarkan akan datangnya season 2.

Informasi tersebut disampaikan langsung dari lokasi syuting, sebagaimana dikutip gowapos.pikiran-rakyat.com dari video yang diunggah di kanal Youtube Netflix Jepang pada 9 November 2021.

Kento Yamazaki mengatakan, “Selanjutnya akan terungkap, apa tujuan dari permainan ini? Apakah mereka bisa kembali ke dunia nyata,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Fahima Andini

Sumber: Youtube Netflix Japan


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah