Sinopsis Episode 2 Drama Korea Shadow Beauty Genie Mendapatkan Teror Diancam Akan Membongkar Identitas Aslinya

- 29 November 2021, 21:10 WIB
Poster Shadow Beauty
Poster Shadow Beauty /asianwiki.com/

PRMN Metro Palembang News - Web Drama Korea Shadow Beauty berlanjut ke episode 2. Pada artikel ini akan membahas sinopss episode 2 drama Shadow Beauty.

Shadow Beauty dapat ditonton di Kakao Tv atau Viki. Tayang setiap hari Rabu dan Sabtu.

Pada episode 2 drama Shadow Beauty diawali dengan akun media sosial Genie mendapatkan teror dari akun bernama coolguy77.

Akun coolguy77 mengaku mengetahui identitas asli dari Genie dan mengancam akan membongkar ke follower Genie di media sosial.

Membaca pesan tersebut, membuat Ae Jin menjadi panik karena takut rahasia terbesarnya bahwa Genie adalah dirinya terbongkar.

Akun coolguy77 terus menerus meneror Ae Jin bahkan mengetahui gerak gerik Ae Jin selama di sekolah. Ae Jin berpikir peneror ada di sekolahnya.

Karena dilanda rasa ketakutan Ae Jin sampai pingsan saat mengikuti pelajaran olahraga dan langsung dibantu oleh Lee Jin Sung dengan menggendong Ae Jin ke UKS untuk mendapatkan perawatan.

Setelah tersadar dari pingsan, akun coolguy77 kembali meneror Ae Jin. Coolguy77 mengajak Ae Jin untuk bertemu di ruang pertemuan siswa setelah pulang sekolah.

Setelah menunggu cukup lama pemilik akun coolguy77 tidak kunjung tida ke ruang pertemuan siswa. Kemudian, Ae Jin merasakan langkah seseorang yang datang menuju ruang pertemuan siswa.

Halaman:

Editor: Fahima Andini


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah