Fans NCT Minta Netizen Stop Panggil Abun Sungkar Pemain Jeno Dikta dan Hukum Disamakan dengan Jeno NCT Dream

- 1 Desember 2021, 15:08 WIB
Abun Sungkar
Abun Sungkar /Instagram/@abunsungkar

PRMN Metro Palembang News - Pihak rumah produksi web series Dikta dan Hukum baru saja mengumumkan pemeran tokoh-tokoh utamanya.

Ada nama-nama artis muda Indonesia yang akan bermain di web series Dikta dan Hukum. Ada empat tokoh utama yang dikenalkan pada Senin, 29 November 2021.

Adapun diantaranya Natasha Wilona sebagai Nadhira, Ajil Ditto sebagai Dikta, Yoriko Angeline sebagai Alea, dan Abun Sungkar sebagi Jeno.

Web series Dikta dan Hukum merupakan adaptasi dari cerita AU yang viral di twitter dengan judul yang sama karya Dhia'an Farah yang diunggah melalui akun twitternya @kejeffreyan.

Setelah pengumuman pemeran Dikta dan Hukum. Fans NCT menuntut pihak produksi agar tidak memakai nama Jeno yang diperankan Abun Sungkar.

Fans Jeno NCT Dream menganggap pemakaian nama Jeno sebagai bentuk pelanggaran hak cipta karena tanpa izin kepada orang yang bersangkutan.

Di dalam cerita AU Twitter Dikta dan Hukum, Dhia'an Farah terinspirasi dari anggota NCT dalam menggambarkan sosok tokohnya.

Sosok Dikta terinspirasi dari Doyoung NCT 127. Sedangkan sosok Jeno terinspirasi dari Jeno NCT Dream.

Tanpa adanya pergantian nama, fans Jeno NCT Dream juga menganggap pihak produksi ingin mengambil keuntungan dengan memakai nama Jeno tanpa izin.

Halaman:

Editor: Fahima Andini

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini