Profil Kim Tae Ri Pasangan Nam Joo Hyuk di Drama Terbaru Twenty Five Twenty One

- 28 Desember 2021, 13:48 WIB
Kim Tae Ri
Kim Tae Ri /Instagram/@kimtaeri_official

Metro Palembang News - Kim Tae Ri akan merilis drama Korea Selatan terbaru berjudul Twenty Five Twenty One. Kim Tae Ri akan beradu akting bersama Nam Joo Hyuk.

Pada artikel ini akan membahas profil lengkap aktris Kim Tae Ri asal Korea Selatan ini. Aktingnya bersama Nam Joo Hyuk di drama Twenty Five Twenty One sangat dinantikan oleh para penggemar.

Lengkap profil Kim Tae Ri biodata, perjalanan karir dan pendidikan yang pernah ditempuh oleh Kim Tae Ri serta akun instagramnya supaya bisa lebih dekat dengan Kim Tae Ri.

Kim Tae Ri dalam drama Twenty Five Twenty One berperan sebagai Na Hee Do, seorang siswa SMA dan pemain anggar profesional.

Sinopsis drama Twenty Five, Twenty One berlatar pada tahun 1998. Menceritakan kisah Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk yang berjuanh pada cinta pertama, persahabatan, dan rasa sakit ketika tumbuh dewasa.

Kim Tae Ri lahir di Seoul, 24 April 1990. Tahun ini Kim Tae Ri berusia 31 tahun. Kim Tae Ri berzodiak taurus.

Sebelum terjun kedunia akting, Kim Tae Ri berkuliah di Kyung Hee University. Mengambil kuliah di jurusan Komunikasi di dengan harapan kelak jadi penyiar.

Di tahun 2016 Kim Tae Ri membintangi film arahan sutradar Park Chan Wook berjudul The Handmaiden. Perannya sebagai Sook Hee hingga ke kancah film internasional sekelas Cannes Film Festival.

Kim Tae Ri memiliki akun instagram dengan nama @kimtaeri_official yang bisa dikunjungi para penggemar.

Halaman:

Editor: Fahima Andini


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah