Jae Day6 Asik Nonton Aespa Black Mamba Setelah Resmi Mengumumkan Keluar dari JYP Entertainment

- 1 Januari 2022, 14:01 WIB
Park Jaehyung dan AESPA
Park Jaehyung dan AESPA /Twitch/@eaJParkOfficial

Metro Palembang News - Awal tahun 2020, Jae DAY6 memberikan kabar bahwa dirinya sudah tidak lagi menjadi artis dari JYP Entertainment. Jae sudah resmi keluar dari agensi musik asal Korea Selatan JYP Entertainment.

Jae mengumumkan bahwa sudah resmi keluar dari JYP Entertainment melalui live streaming Twitch pada hari Sabtu, 1 Januari 2022.

Pada tanggal tersebut juga berbarengan dengan konser SM Entertainment Kwangya. Setelah selesai menyatakan pernyataan resmi Jae sudah keluar dari JYP Entertainment melalui live streaming.

Jae tetap melakukan live streaming Twitch sambil menyapa penggemarnya. Saat live streaming twitch ada salah satu fans Jae yang mengirim komentar bahwa dia harus melihat dua layar untuk menonton live streaming Jae dan SM Town Live SMCU EXPRESS@KWANGYA.

Membaca komentar tersebut Jae langsung mengajak penggemarnya untuk menonton bersama penampilan girl group AESPA yang sedang menyanyikan lagu Black Mamba.

Jae terlihat sangat menikmati penampilan dan lagu Black Mamba dari AESPA. Setelah keluar dari JYP Entertainment, Jae mengatakan bahwa dirinya sedang mempersiapkan album solo pertamanya.***

Editor: Fahima Andini


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini