Profil Kim Sung Cheol Pemeran Kim Ji Ung Second Lead di Drama Korea Our Beloved Summer

- 4 Januari 2022, 07:44 WIB
Kim Sung Choel pemeran Kim Ji Ung di drama Our Beloved Summer
Kim Sung Choel pemeran Kim Ji Ung di drama Our Beloved Summer /Instagram/@sungcheol2

Metro Palembang News - Kim Sung Cheol aktor asal Korea Selatan pemeran Kim Ji Ung di drama Korea Selatan Our Beloved Summer. Kim Sung Cheol di drama Korea Our Beloved Summer beradu akting dengan Choi Woo Shik dan Kim Da Mi.

Kim Sung Choel sebagai Kim Ji Ung second lead di drama Our Beloved Summer. Perannya sebagai sahabat dari Choi Ung yang diperankan oleh Choi Woo Shik.

Kim Sung Cheoll (Kim Ji Ung) diam-diam menyukai Yoen Soo yang diperankan Kim Da Mi pacar dari Choi Woo Shik (Choi Ung).

Perannya sebagai Kim Ji Ung di drama Our Beloved Summer. Kim Sung Cheol tidak luput dari perhatian para penggemar drama Korea Our Beloved Summer.

Pada artikel ini akan membahas profil lengkap dari Kim Sung Cheol tanggal lahir, karir, zodiak, hobi, dan akun instagram.

Kim Sung Cheol lahir di Korea Selatan pada tanggal 31 Desember 1991. Momen tahun baru juga menjadi hari lahir ulang tahun Kim Sung Choel.

Lahir di akhir bulan Desember, Kim Sung Cheol berzodiak Capricorn dengan lambang kambing. Seorang berzodiak Capricorn, memiliki sifat yang perfeksionis dan ingin terlihat sempurna.

Sifat Kim Sung Cheol bisa dilihat dari hasil aktingnya di berbagai drama yang sesuai dengan zodiaknya. Kim Sung Cheol selalu tampil sempurna dengan peran yang dimainkan.

Awal karir Kim Sung Cheol sebagai pemain drama musikal dan berlanjut merambah ke dunia akting serial drama Korea Selatan. Debut drama Kim Sung Cheol bermain di drama Prison Playbook.

Halaman:

Editor: Fahima Andini


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah