Profil Biodata Oki Setiana Dewi Pendakwah yang Viral di Twitter, Lengkap IG Instagram, Umur, Suami, Pekerjaan

- 3 Februari 2022, 16:25 WIB
Profil Biodata Oki Setiana Dewi Pendakwah yang Viral di Twitter, Lengkap IG Instagram, Umur, Suami, Pekerjaan
Profil Biodata Oki Setiana Dewi Pendakwah yang Viral di Twitter, Lengkap IG Instagram, Umur, Suami, Pekerjaan /Instagram/okisetianadewi/Oki Setiana Dewi

Metro Palembang News – Ini berisi rangkuman profil biodata Oki Setiana Dewi pendakwah yang viral di Twitter, lengkap IG Instagram, Umur, Suami, dan Pekerjaan.

Banyak netizen yang mencari profil biodata Oki Setiana Dewi pendakwah yang viral di Twitter, lengkap IG Instagram, Umur, Suami, dan Pekerjaan.

Mari kita simak yuk profil biodata Oki Setiana Dewi pendakwah yang viral di Twitter, lengkap IG Instagram, Umur, Suami, dan Pekerjaan.

Oki Setiana Dewi menjadi perbincangan hangat di media sosial Twitter. Namanya menjadi trending topic nomor 1 di twitter.

Pasalnya karena video dakwah Oki Setiana Dewi yang menceritakan kisah pasangan suami istri. Sang suami melakukan KDRT, namun sang istri menutupi KDRT tersebut dari orang tuanya.

Baca Juga: Profil Biodata Denise Vokalis Utama Secret Number, Lengkap IG Instagram, Umur, Pekerjaan

Banyak netizen yang tidak sepakat jika istri mengalami KDRT dan memilih diam.

Lalu, siapa sosok Oki Setiana Dewi ini?

Oki Setiana Dewi adalah seorang pendakwah, aktris, dan penulis. Namanya melambung tinggi sebagai pendakwah dalam acara Islam itu Indah di Trans TV.

Halaman:

Editor: Mitha Setiani Asih


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x