Denise Secret Number dan Jae DAY6 Dua Idol KPop yang Resmi Keluar dari Grup di Awal Tahun 2022

- 6 Februari 2022, 07:00 WIB
Denise dan Jae Idol KPop yang meninggalkan grup di awal tahun
Denise dan Jae Idol KPop yang meninggalkan grup di awal tahun /Instagram/Denise/Jae

Metro Palembang News - Penggemar Secret Number dan DAY6 tidak mendapatkan kabar yang baik di awal tahun 2022. Secret Number dan DAY6 di awal tahun ini resmi ditinggalkan oleh anggotanya.

Jae anggota tertua DAY6 mengumumkan pada 1 Januari 2022 resmi keluar dari DAY6. Sedangkan Denise anggota termuda di Secret Number mengakhiri kontraknya bersama Vine Entertainment pad 4 Februari 2022 dan keluar dari Secret Number.

Dalam pesan perpisahan keduanya baik Jae dan Denise mengatakan tetap akan mendukung kegiatan mantan grup mereka. Setelah Denise mengumumkan perpisahannya dengan Secret Numbee.

Denise memberikan hadiah kepada penggemarnya dengan menyanyikan lagu You Were Beautiful milik DAY6. Tidak diketahui alasan mengap Denise meninggalkan Secret Number yang baru melakukan debut tahun 2020.

Berbeda dengan Jae yang keluar dari DAY6 setelah 5 tahun berkarya dengan anggota DAY6 lainnya. Sebelum keluar dari DAY6, Jae pernah mengatakan bahwa dirinya mendapatkan perlakuan yang berbeda dari pihak JYP Entertainment.

Awal tahun yang kurang membahagiakan bagi My Day nama fans DAY6 dan Lockey nama fans Secret Number. Kini DAY6 menyisakan 4 anggota aktif yaitu Sungjin Wonpil, Dowooan dan YoungK.

Sungjin, Dowoon dan YoungK sedang melakukan wajib militer. Sementara Wonpil dijadwalkan akan mengeluarkan album solo pertamanya yang dirilis pada tanggal 7 Februari 2022.

Disisi lain Secret Number yang ditinggalkan Denise masih memiliki 6 anggota aktif yaitu Dita, Lea, Zuu, Soodam, Jinny dan Minji. Bahkan Denise tidak mengikuti comeback terakhir Secret Number Oktober tahun lalu.

Denise tidak terlihat di musik video single Fire Saturday. Denise juga tidak mengikuti jadwal promosi comeback Secret Number.
Kini Denise sudah tidak terlibat lagi dalam kegiatan Secret Number. ***

Editor: Fahima Andini


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x