DO EXO dan Won Jinah Telah Rampung Syuting Film Remake Berjudul Secret, Film Romansa Fantasi

- 7 Februari 2022, 12:04 WIB
D.O EXO
D.O EXO /Instagram/@weareone.exo

 

Metro Palembang News – D.O. EXO dan Won Jinah telah rampung syuting film remake yang berjudul Secret. D.O. EXO kembali disibukan dengan kegiatannya sebagai aktor.

Pada kesempatan kali ini ia berperan dalam film yang berjudul Secret. Lawan main D.O. EXO kali ini adalah Won Jinah.

Keduanya dikabarkan telah rampung syuting film Secret. Syuting dimulai pada November tahun lalu dan rampung pada 21 Januari.

'Secret' adalah film bergenre romansa fantasi yang dimulai ketika 'Yoo Jun' (Do Kyungsoo), seorang jenius piano, bertemu 'Jung Ah' (Won Jinah), yang sedang memainkan musik misterius di ruang latihan tua di kampus.

Film asli dengan judul yang sama, dirilis pada tahun 2008. Film ini menyebabkan penggemar terkena syndrome OST pada masa itu.

Tidak hanya menyebabkan sindrom OST pada saat dirilis, tetapi film ini juga mengandung kepekaan musik dan romansa.
Oleh karena itu, 'Secret', yang menjadi topik hangat hanya dengan berita remake dalam negeri, mendapatkan lebih banyak perhatian khusus saat aktor dan produser Korea bertemu.

D.O. EXO mengaku senang bisa bekerja dengan sutradasa dan aktor yang baik. Ia meminta penggemar menantikan film Secret rilis.

"Ini adalah adegan yang menyenangkan untuk dapat bekerja dengan sutradara dan aktor yang baik. Aku pikir ini akan menjadi karya yang dapat memberikan emosi yang tak terlupakan kepada penonton. Silakan nantikan karya yang menggabungkan musik dan cinta,” ujar D.O. EXO.

Halaman:

Editor: Fahima Andini

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini