Wonpil Day6 Setelah Rilis Album Solo Pilmography Rencanakan untuk Melaksanakan Wajib Militer

- 7 Februari 2022, 22:18 WIB
Kim Wonpil Day6
Kim Wonpil Day6 /Instagram/@kimwon.pil

Metro Palembang News - Kim Wonpil atau yang lebih biasa dikenal dengan Wonpil Day6 hari ini merilis album solo bertajuk Pilmography. Lagu Voiceless ditunjuk sebagai single utama album solo Wonpil Day6.

Musik video Voiceless dirilis pukul 16.00 yang diunggah akun YouTube JYP Entertainment. Konsep video estetik dan unik ditampilkan dalam lagu Voiceless.

Wonpil Day6 berperan sebagai pria yang bertemu dengan putri duyung. Akting Wonpil Day6 memang tidak diragukan lagi. Wonpil Day6 harus rela melepas kepergian sang putri.

Walaupun sebagai idol, karir Wonpil Day6 merambah ke dunia akting dengan bermain di web drama Best Mistake Season 3.

Dalam album Pilmography terdapat 10 judul lagu. Proses pembuatan album solo Pilmography, Wonpil Day6 juga dibantu oleh member Day6 yaitu Young K dalam menulis lirik.

Album solo Wonpil Day6 juga sebagai kado persembahan untuk fans sebelum Wonpil Day6 pergi melaksanakan wajib militer.

Wonpil Day6 mengatakan hari kepergian untuk wajib militer akan segera tiba. Wonpil Day6 masih ingin menikmati waktunya untuk terus bernyanyi sebelum wajib militer.

Melalui lagu Voiceless ini Wonpil Day6 ingin menyampaikan sebuah resolusi, ketulusan seorang Wonpil Day6 untuk menjadi orang yang lebih baik lagi.

Diantara anggota Day6 lainnya, hanya Wonpil Day6 yang belum melaksanakan wajib militer. Sementara ketiga anggota lainnya Sungjin, Dowoon, dan Young K saat ini sedang melakukan wajib militer.

Halaman:

Editor: Fahima Andini


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini