Fakta Unik Lagu DARARI TREASURE yang Diciptakan Oleh Bang Yedam Viral di Kalangan Netizen Indonesia

- 6 Maret 2022, 11:58 WIB
Boyband asal Korea Selatan TREASURE
Boyband asal Korea Selatan TREASURE /YG Entertainment/@yg_ent_official

Metro Palembang News - Pada artikel ini akan membahas lirik lagu DARARI milik Treasure boyband asal Korea Selatan. Lagu DARARI adalah track dari album tevraru TREASURE yang bertajuk The Second Step: Chapter One.

Dibalik lagu DARARI terdapat beberapa fakta dalam proses pembuatannya. Tidak hanya KPopers yang suka lagu DARARI jika dilihat dari pengguna Tik Tok yang mengikuti challenge dance DARARI.

Makna dari lagu DARARI ini sendiri semakin membuat fans Treasure yaitu Teume menyukai lagu ini. DARARI menceritakan seseorang yang menyimpan perasaan jatuh cinta yang dipendam sejak lama kepada orang yang disukainya.

Berikut ini rangkuman beberapa fakta dari lagu Treasure DARARI.

Pertama, DARARI termasuk dalam mini album The Second Step: Chapter One dirilis pada Selasa, 15 Februari 2022. Meskipun bukan lagu utama, DARARI masuk ke dalam daftar trending Youtube Musik Indonesia. Sampai saat ini lagu DARARI sudah didengarkan sebanyak 11 juta kali di YouTube.

Kedua, lebih spesial lagi lagu DARARI diciptakan member Treasure Bang Yedam. Dalam lagu ini Bang Yedam sebagai penulis lirik lagu, komposer, dan vokal produser.

Ketiga, tidak hanya Bang Yedam member yang menulis liriknya. Tiga rapper Treasure yakni Choi Hyun Suk, Haruto, dan Yoshinori ikut menciptakan lirik dalam lagu DARARI.

Keempat, lagu DARARI viral di TikTok bahkan sebelum lagunya dirilis. Bermula dari teaser individu yang dibagikan YG Entertainment di Instagram pada 12 Februari 2022.

Kelima, Lagu DARARI viral di Tik Tok dengan dance challenge yang banyak dilakukan oleh netizen. Bahkan, Haechan NCT juga ikut dance challenge DARARI ketika sedang video call fansign bersama NCTzen.

Halaman:

Editor: Fahima Andini


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini