Girlgrup Terbaru Source Music X HYBE Akan Memiliki 6 Anggota Dan Salah Satunya Dari Belanda

- 26 Maret 2022, 14:13 WIB
Girlgrup Baru HYBE X Source Music Beranggotakan Sakura dan Chaewon Akan Debut Mei Mendatang
Girlgrup Baru HYBE X Source Music Beranggotakan Sakura dan Chaewon Akan Debut Mei Mendatang /instagram/official_izone/Sakura dan Chaewon

Metro Palembang News - Girl group baru HYBE yang dipimpin oleh Miyawaki Sakura dan Kim Chaewon akan bergabung dengan 4 trainee lainnya, termasuk Huh Yunjin PRODUCE 48 dan satu dari Belanda.

Menurut laporan eksklusif dari Star News, girl grup baru HYBE di bawah Source Music akan memulai debutnya pada bulan Mei dan akan memiliki total enam anggota.

Keenam anggota tersebut adalah Miyawaki Sakura dan Kim Chaewon, keduanya mantan IZ*ONE, Huh Yunjin, yang menempati posisi 26 di PRODUCE 48, dua mantan trainee Source Music, dan satu trainee yang langsung dibina di Belanda.

Star News melaporkan bahwa CEO Source Music So Sungjin terbang ke Eropa untuk secara pribadi mencari calon anggota girl grup ini, dan menemukan anggota terakhir grup tersebut di Belanda.

Baca Juga: Girlgrup Baru HYBE X Source Music Beranggotakan Sakura dan Chaewon Akan Debut Mei Mendatang

Source Music juga memposting teaser berjudul IM FEARLESS, mengisyaratkan debut grup.

Penggemar bermata elang telah mencatat bahwa IM FEARLESS adalah anagram untuk LESSERAFIM, yang telah didaftarkan oleh HYBE sebagai merek dagang.

Fans percaya bahwa LESSERAFIM akan menjadi nama grup.

Sementara itu, Sakura dan Kim Chaewon menerima cinta yang besar setelah debut sebagai IZ*ONE melalui 'Produce 48' Mnet pada tahun 2018.

Halaman:

Editor: Mitha Setiani Asih

Sumber: Star News Instagram Panncafe


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x