Bang Si Hyuk Jadi Produser Utama Untuk Debut LE SSERAFIM, Girl Group HYBE X Source Music

- 30 Maret 2022, 16:01 WIB
Girlgrup Baru HYBE X Source Music Beranggotakan Sakura dan Chaewon Akan Debut Mei Mendatang
Girlgrup Baru HYBE X Source Music Beranggotakan Sakura dan Chaewon Akan Debut Mei Mendatang /instagram/official_izone/Sakura dan Chaewon

Metro Palembang News – Bang Si Hyuk telah dikonfirmasi menjadi produser utama untuk debut LE SSERAFIM, Girl Group HYBE X Source Music.

Pada 30 Maret, Source Music mengonfirmasi bahwa pendiri HYBE Labels, Bang Si Hyuk akan berperan sebagai produser utama untuk proyek debut LE SSERAFIM.

Dikenal sebagai Hitman Bang, Bang Si Hyuk terkenal sebagai dalang produksi di balik BTS, TOMORROW x TOGETHER, dan ENHYPEN. Kini,

Bang Si Hyuk akan bekerja sama dengan Source Music menuju kesuksesan girl grup pertama yang diluncurkan oleh HYBE Labels.

Baca Juga: Grup Perempuan Baru HYBE X Source Music DiUmumkan Bernama LE SSERAFIM dengan 6 Anggota

Di bawah produksi dan arahan Bang Si Hyuk, girl grup baru ini diharapkan menampilkan alur cerita yang kreatif, musik dan penampilan berkualitas tinggi, serta lebih banyak lagi.

Sementara itu, LE SSERAFIM terdiri dari 6 anggota, termasuk mantan anggota IZ*ONE, Miyawaki Sakura dan Kim Chae Won.

Tim ini diperkirakan akan mulai mengungkapkan susunan anggotanya pada minggu pertama bulan April, menjelang debut penuh mereka di bulan Mei.

Nama girlgroup pertama yang dihadirkan dalam kolaborasi dengan HYBE dan Source Music juga telah mengkonfirmasi nama tim dengan empat suku kata yaitu "LE SSERAFIM" yang akan debut pada bulan Mei.

Halaman:

Editor: Mitha Setiani Asih

Sumber: All K-pop


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x