Lirik Lagu 'Mama I Love You' Milik Arsy Hermansyah, Rilis Single Terbaru Ungkapan Cinta Menyentuh Hati

- 23 Juli 2022, 23:57 WIB
Lirik Lagu 'Mama I Love You' Milik Arsy Hermansyah, Rilis Single Terbaru Ungkapan Cinta Menyentuh Hati
Lirik Lagu 'Mama I Love You' Milik Arsy Hermansyah, Rilis Single Terbaru Ungkapan Cinta Menyentuh Hati /Queen Arsy/@queenarsy

Metro Palembang News - Ketahui lirik lagu 'Mama I Love You' milik Arsy Hermansyah, ungkapan cinta yang menyentuh hati.

Arsy Hermansyah baru saja merilis single terbarunya berjudul 'Mama I Love You', ini bukan kali pertama Arsy merilis single.

Sudah sejak usia empat tahun Arsy Hermansyah mencoba dunia tarik suara, simak hingga akhir untuk mengetahui lirik lagu terbaru Arsy.

Lagu 'Mama I Love You' dirilis pada Jumat, 22 Juli 2022 pukul 18.00 WIB di YouTube The Hermansyah A6 dan hingga artikel ini terbit masuk 22 di trending.

Baca Juga: Atta Halilintar dan Rizky Billar Curhat Kemampuan Masak Aurel Hermansyah dan Lesti Kejora, Bikin Aurel Kesal

Arsy Hermansyah merupakan anak dari pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty dan lagu tersebut diciptakan sendiri oleh kedua orang tua Arsy.

Lagu Mama I Love You merupakan lagu persembahan Arsy untuk sang bunda, Ashanty. Buat kamu yang sedang rindu atau sedang jauh dari sosok Mama juga bisa mendengarkan lagu ini

Saat ini umur Arsy Hermansyah masih 7 tahun dan ia sudah memiliki tiga single, pada single terbaru berjudul 'Mama I Love You' ini untuk lomba minggu depan di WCOPA LA.

Pada video klip lagu Mama I Love You menggunakan latar tempat-tempat cantik di San Fransisco.

Halaman:

Editor: Khoirrotun Nissa


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x