Perusahaan Baim Wong Resmi Daftarkan Brand Citayam Fashion Week di PDKI Setelah Upload Konten YouTube Citayam

- 24 Juli 2022, 15:03 WIB
Paula Verhoeven, Istri dari Baim Wong ikut meramaikan acara Citayam Fashion Show, pakaian yang digunakannya memiliki harga bombastis.
Paula Verhoeven, Istri dari Baim Wong ikut meramaikan acara Citayam Fashion Show, pakaian yang digunakannya memiliki harga bombastis. /Tiktok @paulaverhoeven/

Metro Palembang News - Viralnya aksi anak muda fashion show di Jalan Sudirman Jakarta atau yang lebih dikenal dengan Citayam Fashion Week.

Membuat perusahaan Baim Wong yaitu Tiger Wong Entertainment mendaftarkan brand Citayam Fashion Week sebagai Kekayaan Intelektual di laman website Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI).

Perusahaan Baim Wong tersebut resmi mendaftarkan Citayam Fashion Week ke laman PDKI pada Rabu, 20 Juli 2022.

Dalam laman website PDKi status pendaftaran merek brand Citayam Fashion Week tersebut masih berstatus tahap dalam proses.

Citayam Fashion Week didaftarkan sebagai hak barang jasa hiburan dalam sifat peragaan busana.

Selain itu juga tertulis sebagai layanan hiburan yaitu menyediakan podcast, video online di bidang mode organisasi peragaan busana, pelaksanaan pameran, peragaan busana, dan pameran kebudayaan untuk tujuan hiburan.

Jadwal pengajuan permohonan brand Citayam Fashion Week ini juga dilakukan oleh Wong Tiger Entertainment setelah menggunggah konten YouTube pada tanggal 19 Juli 2022 Paula dan Bonge melakukan fashion show di Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta.

Tidak hanya Tiger Wong Entertainment yang mendaftarkan brand Citayam Fashion Week sebagai kekayaan intelektual.

Perusahaan Indigo Aditya Nugroho juga mendaftarkan brand Citayam Fashion Week di laman website Pangkalan Data Kekayaan Intelektual sehari setelah perusahaan Baim Wong yaitu pada tanggal 21 Juli 2022.***

Editor: Fahima Andini


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah