ELF Puji Super Junior yang Tetap Profesional Meski Terseret Kabar Duka

- 7 Agustus 2022, 21:59 WIB
Eunhyuk Super Junior
Eunhyuk Super Junior /Pinterest : @rirels/

Metro Palembang News - Berita tragis kematian ayah Eunhyuk datang ketika anggota Super Junior bersiap untuk berangkat dari Korea untuk konser mereka di Filipina.

Fans menunggu anggota Super Junior di bandara Korea ketika mereka tiba-tiba menyaksikan leader Super Junior, Leeteuk berlari ke mobil masing-masing anggota.

Ketika berita itu menyebar,  diketahui bahwa Leeteuk kemungkinan memberi tahu anggota tentang kematian ayah Eunhyuk.

Baca Juga: Chanyeol EXO Pamer Tato Terbaru di Tubuhnya. Pertanda EXO Comeback?

Para anggota difoto berdiri dengan khusyuk saat mereka menunggu untuk memasuki bandara sebelum media menyampaikan berita duka tersebut.

Setelah Super Junior tiba di Manila dan melakukan diskusi internal dengan perusahaan dan penyelenggara acara mereka, konser tersebut secara resmi ditunda.

Dalam sebuah pernyataan yang diberikan oleh label mereka,  mereka memberi tahu penggemar tentang keputusan tersebut tetapi menyatakan bahwa para anggota masih ingin menyapa penggemar mereka di tempat tersebut.

Baca Juga: Ayah Eunhyuk Meninggal Dunia, Super Junior Sepakat Tunda Konser Tur Dunia 'Super Show 9'

Dalam menunjukkan profesionalisme yang besar dan cinta untuk penggemar mereka, Super Junior muncul di tempat tersebut dan berbicara kepada orang banyak, mengungkapkan rasa terima kasih mereka atas pengertian penggemar mereka.

Halaman:

Editor: Bunga Dwi Puspita Sari


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x