Perbandingan Serum Ekfoliasi Implora Peeling Vs Somethinc, Lengkap Penjelasannya

- 29 November 2021, 13:06 WIB
Perbandingan Serum Ekfoliasi Implora Peeling Vs Somethinc, Lengkap Penjelasannya
Perbandingan Serum Ekfoliasi Implora Peeling Vs Somethinc, Lengkap Penjelasannya /instagram/imploracosmetics/implora cosmetics

PRMN Metro Palembang News – Serum eksfoliasi berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati di wajah. Saat ini banyak brand kecantikan yang mulai memproduksi serum ekfoliasi ini.

Seperti produk Somethinc yang mengeluarkan varian serum ekfoliasi. Tak mau kalah implora juga ikut mengeluarkan produk serum ekfoliasi.

Kedua produk ini mengandung AHA, BHA, dan PHA dengan takaran yang berbeda-beda.

Nah, daripada kamu penasaran, kita langsung saya ulas perbandingan serum ekfoliasi Implora Peeling Vs Somethinc, yuk kita simak,

1. Komposisi Utama

Implora Peeling menggunakan formula AHA dari Glycolic Acid dan Lactic Acid dengan total kadar 3%. Keduanya berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati, memudarkan noda hitam, mengurangi jerawat, dan memperbaiki tektur wajah lebih mulus.

Selanjutnya Implora Peeling dalam formula BHA menggunakan Sillanediol Salicylate dengan total kadar 2%. Kandungan ini berfungsi untuk membersihkan pori-pori, mengatasi jerawat dan mengatur sebum berlebih.

Kemudian, Implora Peeling menggunakan formula PHA dari Succinic Acid dengan total kadar 3%. Kandungan ini membersihkan pori-pori yang tersumbat, mengangkat sel kulit mati dan anti radang.

Serum Somethinc juga menggunakan BHA dengan formula dan kadar yang sama dengan Implora Peeling. Sedangkan BHA yang terkandung dalam Somethinc adalah Sallicylic Acid hanya berkadar 1%. Selain itu, PHA yang digunaan adalah Lactobionic Acid dengan kadar 2%. Kandungan ini memberikan kelembaban pada wajah.

Halaman:

Editor: Mitha Setiani Asih

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah