Selain Pengabdi Setan 2 Communion, Ini Daftar Film Terbaik Sutradara Joko Anwar, Hingga Prestasi Internasional

- 5 Agustus 2022, 15:37 WIB
Selain Pengabdi Setan 2 Communion, Ini Daftar Film Terbaik Karya Sutradara Joko Anwar Lainnya, Hingga Mendapat Penghargaan Internasional
Selain Pengabdi Setan 2 Communion, Ini Daftar Film Terbaik Karya Sutradara Joko Anwar Lainnya, Hingga Mendapat Penghargaan Internasional /Joko Anwar/@jokoanwar

Metro Palembang News - Selain pengabdi Setan 2 Communion, ini daftar film terbaik dari sutradara Joko Anwar, filmnya hingga mendapat penghargaan internasional.

Ketahui apa saja film terbaik dari Joko Anwar, sutradara kondang ini memang sudah tidak diragukan lagi dalam dunia perfilman.

Joko Anwar terkenal dengan film horor, setiap film horor yang disutradarainya selalu sukses menyita perhatian masyarakat.

Sebut saja film Perempuan Tanah Jahannam dan Pengabdi Setan 1. Terbaru, ada film Pengabdi Setan 2 Communion yang sudah jutaan kali ditonton dalam hari pertama tayang di bioskop.

Baca Juga: Profil Joko Anwar, Sutradara Film Horor 'Pengabdi Setan 2 Communion' Lengkap Perjalanan Karir, Umur, Asal

Penasaran film karya Joko Anwar apa saja yang berhasil menyita perhatian masyarakat hingga mendapatkan penghargaan internasional? Yuk simak hingga akhir tulisan.

Diketahui Joko Anwar merupakan sutradara yang berumur 46 tahun, ia mulai film pertamanya pada tahun 2005.

Joko Anwar pernah mendapat penghargaan Penulis Skenario Terbaik pada 2008 dari Festival Film Indonesia.

Selain itu, ia juga dinobatkan sebagai sutradara terbaik oleh Festival Film Indonesia dengan filmnya yang berjudul A Copy of My Mind pada 2015.

Halaman:

Editor: Khoirrotun Nissa


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x