Army Yuk Tiru Gaya Hidup RM BTS yang Bisa Bikin Kamu Makin Peduli Lingkungan Dimulai dari Hal yang Kecil

- 10 Januari 2022, 11:33 WIB
RM alias Kim Namjoon Leader BTS
RM alias Kim Namjoon Leader BTS /Instagram/@rkive

Metro Palembang News - RM yang mempunyai nama asli Kim Namjoon ini adalah leader dari boyband asal Korea Selatan BTS. Dibawah naungannya sebgai leader, RM berhasil membawa BTS menjadi boyband sukses di era ini.

Tidak hanya dikenal di Korea Selatan, BTS sudah menjadi bintang dunia. Kefasihannya dalam berbahasa Inggris, RM membantu Army internasional untuk lebih dekat dengan BTS.

Keahlian RM dalam bermusik mengahsilkan karya-karya yang luar biasa dan diakui banyak orang. Tidak heran, jika Army menjadi fans terbesar di dunia untuk mendukung RM dan BTS.

Selain jago dibidang musik, RM dikenal juga dengan kepandaiannya. RM memiliki IQ 148. Ketika dia masih siswa sekolah menengah, pemilik nama Korea Kim Nam Joon ini mendapat nilai 900 dari 990 di TOEIC.

Sebagai siswa sekolah menengah, dia berada di 1 persen siswa teratas dalam ujian masuk universitas nasional untuk bahasa, matematika, bahasa asing, dan studi sosial.

RM juga memiliki hobi yang bisa kamu tiru untuk mengisi waktu selama masa pandemi COVID-19 saat ini. Bahkan hobi yang diminati RM jika dilakukan banyak orang bisa membawa perubahan untuk lingkungan kita loh.

Berikut ini hobi RM BTS yang murah meriah dan bisa membantu untuk menjaga serta memperbaiki lingkungan di sekitar kita.

1. Bersepeda

RM BTS berfoto dengan sepedanya
RM BTS berfoto dengan sepedanya @BTS_twt

Halaman:

Editor: Fahima Andini


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah