Bank Jago Kasih Saldo Uang 25 Ribu untuk Pengguna Aplikasi Ini Caranya Supaya Bisa Dapat Hadiahnya

- 27 November 2021, 06:10 WIB
Promo Bank Jago
Promo Bank Jago /jago.com/

PRMN Metro Palembang News - Aplikasi Bank Jago adalah sebuah aplikasi finansial yang membantu pengguna untuk mengelola keuangan menjadi lebih mudah, inovatif dan kolaboratif.

Saat ini Bank Jago sedang mengajak masyarakat agar pandai mengatur dan mengelola keuangan.

Dengan mendownload aplikasi Bank Jago selain membantu kamu dalam mengelola keuangan. Kamu juga akan mendapatkan hadiah dan keuntungan dari Bank Jago.

Nama dari promo ini adalah #JagoRameRame sebuah program referral untuk kamu mengajak teman atau kerabat membuka rekening Jago.

Bank Jago akan memberikan hadiah saldo sebesar 25 ribu dengan cara kamu mengundang teman untuk bergabung dan mendownload aplikasi Bank Jago.

Setelah berhasil mendownload aplikasi Bank Jago dan selesai registarsi serta memiliki saldo awal minimal 200 ribu. Maka, kamu dan kawan yang diundang akan mendapatkan 5 tiket undian Fintamin Games.

Tiket undian Fintamin Games adalah tiket yang dikumpulkan melalui program Jago Rame Rame atau dengan menyelesaikan beragam game di Fintamin Games.

Tiket undian digunakan untuk mengikuti undian mingguan, bulanan, dan undian utama dengan beragam hadiah untuk dimenangkan.

Hadiah mingguan dari Fintamin Games dari Bank Jago diantaranya ada Apple Watch 6, Samsung Galaxy Flip 3, Reksa dana di bibit sebesar Rp20.000.000

Halaman:

Editor: Fahima Andini


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini