Sandiaga Uno Turut Berduka Atas Meninggalnya Ameer Azzikra, Kirim Pesan Akan Bertemu Bahas Ekonomi untuk Umat

- 29 November 2021, 11:41 WIB
Ameer Azzikra
Ameer Azzikra /Instagram/@ameer_azzikra

PRMN Metro Palembang News - Duka atas meninggalnya Ameer Azzikra tidak hanya dirasakan keluarga saja. Sandiaga Uno Menteri Pariwisata juga ikut merasakan duka kepergian Ameer Azzikra.

Ameer Azzikra meninggal dunia pada tanggal 29 November 2021 pukul 01.20 di RS EMC Sentul. Ameer Azzikra diketahui mengidap penyakit infeksi paru dan liver.

Berbagai ucapan belasungkawa terus mengalir kepada keluarga Ameer Azzikra yang ditinggalkan.

Melalui akun Twitter nya Sandiaga Uno juga mengirim pesan belasungkawa dan mengenang sosok Ameer Azzikra.

Sandiaga menulis Ameer Azzikra adalah sosok tauladan bagi generasi muda saat ini. Semangatnya sebagai anak muda meneruskan perjuangan sang ayah ustad Arifin Ilham dalam berdakwah.

Sandiaga Uno juga menulis bahwa ustad Arifin Ilham adalah guru dan sahabatnya.

@sandiuno "Pesan yang saya ingat dari dakwah ananda adalah orang bertakwa selalu bahagia. Insya allah kita semua tergolong dalam orang-orang yang bertakwa, bahagia di dunia dan akhirat". Tulis Sandiaga Uno melalui akun Twitter mengenang sosok Ameer Azzikra.

Sandiaga Uno juga berbagi cerita bahwa dirinya sudah berjanji akan bertemu dengan Ameer Azzikra untuk membahas pengembangan ekonomi.

Selain itu, Sandiaga Uno dan Ameer Azzikra akan membahas penciptaan lapangan kerja bagi umat khususnya di Pesantren Az-zikra.

Halaman:

Editor: Fahima Andini

Sumber: Twitter @sandiuno


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah