Susi Pudjiastuti Ikut Mengkritik Luhut Pandjaitan Terkait Kebijakan Karantina Merasa Ada Diskriminasi Negara

- 28 Desember 2021, 12:15 WIB
Susi Pudjiastuti
Susi Pudjiastuti /Instagram/@susipudjiastuti115

Metro Palembang News - Susi Pudjiastuti, Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan ikut mengkritik kebijakan karantina yang disampaikan oleh Menko Marves, Luhut Pandjaitan.

Pasalnya Luhut Pandjaitan memberikan izin terhadap pejabat yang melakukan karantina di rumah. Berbeda dengan masyarakat yang diwajibkan melakukan karantina setelah berpergian dari luar negeri.

Dilansir dari pikiran-rakyat.com dengan judul
Sentil Luhut Pandjaitan Soal Masyarakat Inginkan Karantina Gratis Susi Pudjiastuti Apa Salah Mereka?

Dari akun Twitter milik Susi Pudjiastuti, ia berujar jika merupakan hal yang lumrah ketika masyarakat umum menginginkan karantina gratis.

"Saya bertanya bukan mengadu adu, apa salah mereka kalau mau gratis? Pejabat, Orang penting punya diskresi untuk gratis di rumah sendiri, jadi tidak perlu juga omong di publik msyarakat mau gratisan!!" kata Susi Pudjiastusi.

Beberapa waktu yang lalu, di media sosial ramai terkait video viral terlantarnya WNI di Bandara Soekarno-Hatta. Karena mengantri untuk mendapatkan tempat karantina.

Di dalam video tersebut terlihat tidak adanya protokol kesehatan. Luhut Pandjaitan berujar jika tak seharusnya hal tersebut divideokan.

Bahkan, Luhut Pandjaitan juga meradang dengan adanya video tersebut yang menjadi viral.

Selain itu, terdapat juga kasus para pejabat contoh kasus Mulan Jameela yang ketahuan publik tidak melakukan karantina setelah pulang dari luar negeri.

Halaman:

Editor: Fahima Andini

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini