Gibran, Walikota Solo Kagum dengan Perkembangan Pesat PRMN dan Promedia

- 16 Februari 2022, 13:32 WIB
Gibran, Walikota Solo Kagum dengan Perkembangan Pesat PRMN dan Promedia
Gibran, Walikota Solo Kagum dengan Perkembangan Pesat PRMN dan Promedia /PRMN dan Promedia

Metro Palembang News – Gibran, Walikota Solo mengaku kagum dengan perkembangan PRMN dan Promedia.

Hal ini diungkapkannya saat CEO PT Kolaborasi Mediapreneur Nusantara (Pikiran Rakyat Media Network atau PRMN), Agus Sulistriyono melakukan kunjungan menemui Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka, Senin, 14 Februari 2021.

Pada kesempatan tersebut, Agus memperkenalkan PRMN dan Promedia Teknologi Indonesia kepada Gibran.

Seperti yang dikutip dalam portal beritasoloraya.com yang berjudul Kunjungi Solo, Agus Sulistriyono Perkenalkan PRMN dan Promedia kepada Gibran Rakabuming Raka

"Saat ini sudah ada lebih dari 200 portal di daerah yang menjadi mitra dari PRMN. Sedangkan di Promedia sudah hampir 350 media online yang bekerja sama dengan kami," kata Agus yang juga CEO Promedia Teknologi Indonesia itu.

Baca Juga: Rekomendasi Serum Murah 30 ribuan Ampuh Mencerahkan Wajah Asal Brand Indonesia Lho!

Pertemuan ini berlangsung selama 30 menit dengan suasana kekeluargaan. Agus menceritakan PRMN dan Promedia Teknologi Indonesia kepada Gibran.

Agus menuturkan PRMN dan Promedia mengusung prinsip ekonomi kolaboratif. Dampaknya, PRMN dan Promedia bertujuan menciptakan pengusaha-pengusaha baru di bidang media digital.

PRMN dan Promedia memberikan infrastruktur teknologi dan business plan secara cuma-Cuma ke mitra. Selanjutnya, mitra cukup berkonsentrasi dengan urusan redaksional dan pembuatan konten.

Halaman:

Editor: Mitha Setiani Asih

Sumber: beritasoloraya.com


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini