Info Loker Maret 2022 untuk Lulusan S1 Lowongan Kerja di Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian

- 19 Maret 2022, 08:52 WIB
Info Loker untuk Lulusan S1 Periode Lowongan Kerja 2022
Info Loker untuk Lulusan S1 Periode Lowongan Kerja 2022 /RonaldCandonga

Metro Palembang News - Bagi lulusan S1 yang sedang mencari info loker kamu bisa mendaftarkan diri di Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian.

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian sedang membuka info loker lowongan kerja Maret 2022.

Simak info loker jangan sampai terlewat batas akhir pendaftaran di lowongan kerja Maret 2022 untuk lulusan S1.

Di sini akan terlampir batas akhir pendaftaran lowongan kerja Maret 2022 di Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, simak sampai akhir.

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian atau disebut dengan Kementerian EKON adalah kementerian yang membidangi koordinasi dan sinkronisasi dalam penyiapan serta penyusunan kebijakan pelaksanaannya dalam bidang perekonomian. 

Kementerian EKONOMI sudah berdiri sejak Juli 1996, Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian mempunyai tugas dan tanggung jawab untuk menyelenggarakan koordinasi, sinkronisasi, dan pengendalian urusan Kementerian dalam penyelenggaraan pemerintahan di bidang perekonomian.

Kini Kementerian EKON sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Tenaga Pendukung Teknis Pengelolaan BMN pada Sekretariat Kemenko bidang Perekonomian TA 2022.

Alamat kantor Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian berada di Gedung AA , Jl. Lapangan Banteng Timur Nomor 2-4 Jakarta Pusat 10710.

Berikut syarat lowongan kerja Maret 2022 untuk lulusan S1 di Kementerian EKON posisi Tenaga Pendukung Teknis Pengelolaan BMN pada Sekretariat Kemenko bidang Perekonomian TA 2022 (Kode: G6-SET-01)

Halaman:

Editor: Khoirrotun Nissa

Sumber: Burs Kerja Depnaker


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini