Annisa Yudhoyono Istri dari Agus Yudhoyono Mengalami Keguguran Diusia Kandungan 7 Minggu

- 4 Juli 2022, 10:15 WIB
Annisa Yudhoyono dan AHY harus merelakan janin dalam kandungannya dibersihkan karena tidak berkembang.
Annisa Yudhoyono dan AHY harus merelakan janin dalam kandungannya dibersihkan karena tidak berkembang. /Instagram @annisayudhoyono/

Metro Palembang News - Annisa Pohan istri dari Agus Yudhoyono mengalami keguguran anak kedua di dalam kandungan saat usia janinnya baru berusia 7 Minggu. 

Annisa Yudhoyono mengabarkan berita duka tersebut melalui akun Instagram pribadinya @annisayudhoyono yang diunggah pada Minggu, 3 Juli 2022.

Mantu dari Mantan Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono ini menyampaikan janin yang dikandungnya tidak berkembang diusia 7 Minggu.

Dokter mengatakan bahwa bayinya terlalu kecil dan tidak ada detak jantung. Sehingga bayi yang ada di dalam perut Annisa Yudhoyono harus dikeluarkan dengan operasi ERPOC.

Annisa Yudhoyono sudah menjalankan operasi untuk mengeluarkan bayinya pada Sabtu, 2 Juli 2022.

Bersama sang suami Agus Yudhoyono dan anak pertama Almira Tunggadewi Yudhoyono menemani Annisa operasi.

Keinginan untuk menambah keturunan sudah dinantikan kedua pasangan ini. Namun, Annisa Yudhoyono dan Agus Yudhoyono harus kehilangan sang buah hati.

Melalui pesan yang ditulis, Annisa Yudhoyono sudah merasa ikhlas ditinggalkan bayi mereka diusia 7 Minggu.

"Sekarang saya sedang dalam tahap pemulihan, dan Alhamdulillah hari ini sudah baik setelah prosedur kemarin," tulis Annisa di instagramnya.

Halaman:

Editor: Fahima Andini

Sumber: Instagram @annisayudhoyono


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini