Game Misteri Ala Among Us, CRIMESIGHT Tampil Beda dengan Grafik Desain Anime dari KONAMI

- 27 Juni 2021, 18:31 WIB
Serupa Among Us, CRIMESIGHT Hadir oleh KONAMI
Serupa Among Us, CRIMESIGHT Hadir oleh KONAMI /Foto: Twitter/ @AmongUsGame/

PRMN Metro Palembang News- Konami yang dikenal sebagai Perusahan pengembang permainan popular ini mengumumkan game terbaru yakni CRIMESIGHT.

Perusahaan KONAMI adalah pembuat permainan seperti kartu permainan, anime, mesin ding dong, arcade, dan tokusatsu, yang memberikan warna baru setelah merilis game pachinko dan bola dalam waktu yang lama.

CRIMESIGHT merupakan game yang serupa dengan Among Us yaitu Mystery Simulation namun dengan menggunakan grafik desain anime yang membuatnya berbeda melalui perusahaan KONAMI.

Selain itu, Closed Beta Test (CBT) dalam game ini sedand dilakukan perekrutanoleh perusahaan KONAMI.

CBT pun dapat dilakukan dalam game ini dengan cara mengikuti akun Twitter resmi dari CRIMESIGHT.

Baca Juga: Imam Besar Masjid Agung Palembang KH Nawawi Dencik Meninggal Dunia

Atau bergabung di Discord server resmi game CRIMESIGHT serta merespon dengan pesan rekrutmen menggunakan emoji yang diberikan.

game CRIMESIGHT merupakan game Mystery Simulation  yang setiap pemainnya tak hanya harus mencari pelaku pembunuhan, namun juga korban dari pembunuhan tersebut.

game CRIMESIGHT ini berlatar tempat di London pada tahun 2075, dengan angka kriminalitas di seluruh dunia telah berkurang sebanyak 90% karena implementasi “Foresight AI”.

Kemudian, AI tersebut dapat memprediksi tindakan kriminal di masa depan dalam game CRIMESIGHT berdasarkan informasi yang didapat dari jaringan Foresight AI.

Halaman:

Editor: Nur Khotimah


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini