Tim Thomas Indonesia Curhat Berharap Bisa Dapat Bonus Atas Keberhasilan Indonesia Membawa Pulang Thomas Cup

- 3 Desember 2021, 17:20 WIB
Tim Thomas Cup Indonesia
Tim Thomas Cup Indonesia /Instagram/@badminton.ina

PRMN Metro Palembang News - Tim Bulutangkis Indonesia berhasil membawa pulang Thomas Cup 2020 setelah mengalahkan China dengan skor 3-0.

Kemenangan tim Thomas Indonesia terasa begitu spesial karena harus menantikan 19 tahun lamanya agar bisa kembali menjadi juara.

Dua bulan sudah ajang Thomas Cup 2020 berlalu. Tetapi, belum ada tanda apresiasi bonus yang diberikan kepada Tim Bulutangkis Indonesia.

Menyikapi hal itu beberapa pemain nasional bulutangkis Indonesia curhat terkait bonus yang belum diterima mereka di akun Instagram masing-masing.

Fajar Alfian, pasangan Muhammad Rian Ardianto, pemain ganda putra yang berhasil menyumbang poin di final Thomas Cup.

Melalui story instagram memposting sesuatu dengan tulisan "semoga Thomas Cup dikategorikan sebagai single event yang bergengsi sambil meng-tag beberapa pemain bulutangkis lainnya.

Postingan Fajar Alvian itu juga di repost oleh sang kapten Hendra Setiawan di story instagramnya. "Amin semoga Thomas Cup masuk sebagai kategori single event yang bergengsi" tulis Hendra Setiawan.

Selain itu, Jonatan Christie, penentu kemenangan Tim Indonesia di final Thomas Cup juga ikut curhat terkait bonus di story instagramnya.

Jonatan Christie menjawab pertanyaan netizen yang mempertanyakan apakah bonus untuk tim bulutangkis Indonesia sudah diterima.

Halaman:

Editor: Fahima Andini

Sumber: Instagram @jonatanchristieofficial Instagram @hendrasansan Instagram @fajaralfian95


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini