Profil Destiara Sari Istri Nadoe Kiper Timnas Indonesia AFF Cup 2021 Lengkap Tanggal Lahir, Pendidikan

- 28 Desember 2021, 08:00 WIB
Destiara Sari Istri Kiper Timnas Nadeo Argawinata
Destiara Sari Istri Kiper Timnas Nadeo Argawinata /Instagram/@destiarasarii

Metro Palembang News - Destia Sari istri dari Nadeo Argawinata kiper timnas Indonesia di AFF Cup 2021. Bintang timnas Indonesia di AFF Cup 2021 ini ternyata sudah memiliki istri.

Dalam artikel ini akan membahas profil Destiara istri Nadeo Argawinata. Lengkap tanggal lahir, agama, pendidikan, nama anak dan akun instagram.

Destiara Sari berasal dari Kalimantan Timur. Destiara Sari lahir pada tanggal 27 Desember.

Destiara Sari menempuh pendidikan di Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur. Destiara Sari belajar di jurusan Keperawatan.

Destiara Sari pada tahun 2019 berhasil lulus dari Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur dengan mendapatkan gelar sebagai Sarjana Keperawatan.

Dalam postingan Instagramnya terlihat Nadeo Argawinata menemani Destiara Sari saat acara wisuda.

Destiara Sari pertama sudah menjalin hubungan dengan Nadeo Argawinata sejak tahun 2016. Nadeo Argawinata resmi menikah denga Destria Sari pada tanggal 28 Maret 2021.

Sembilan bulan menjalin rumah tangga bersama Nadeo Argawinata. Destiara Sari telah melahirkan anak pertamanya dengn Nadeo Argawinata.

Anak pertama Destiara Sari dan Nadeo Argawinata adalah bayi perempuan yang bernama Sabine Noora Cakra Winata. Anak pertama mereka lahir pada 1 Desember 2021.

Halaman:

Editor: Fahima Andini


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x