Elkan Baggot Pulang ke Inggris Langsung Hang Out dan Temui Pacarnya Katie Anne May Marsden

- 6 Januari 2022, 08:06 WIB
Elkan Baggot bersama Sang Pacar Katie Anne May Marsden
Elkan Baggot bersama Sang Pacar Katie Anne May Marsden /Instagram/@elkanbaggot

Metro Palembang News - Selesai kompetisi Piala AFF 2020, semua para pemain timnas pulang ke Indonesia kecuali Elkan Baggot. Elkan Baggot memutuskan untuk langsung pulang ke Inggris dan berpisah dengan rombongan pemain timnas lainnya.

Elkan Baggot tidak pulang ke Indonesia karena harus kembali berlatih bersama klub sepakbola Inggris, Ipswich Town. Kompetisi di Inggris sudah kembali menjalani pertandingan setelah libur musim dingin.

Kepulangan Elkan Baggot dari Singapura setalah mempekuat timnas Indonesia juga dimanfaatkan Elkan Baggot untuk bertemu sang pacar.

Diketahui Elkan Baggot sedang menjalin hubungan asmara bersama Katie Anne May Marsden. Elkan Baggot juga sering membagi foto bersama Katie Anne May Marsden melalui akun instagramnya.

Foto terbaru, Elkan Baggot membagikan foto melalui story instagram sedang berdua dengan Katie Anne May Marsden bersama anjing peliharaannya di dalam mobil.

Hampir satu bulan dari kedatangan Elkan Baggot dari Inggris pada 7 Desember 2021 untuk bergabung dengan timnas Indonesia. Elkan Baggot harus berpisah dengan Katie Anne May Marsden.

Kini Elkan Baggot sudah kembali ke Inggris dan membela Ipswich Town klub divisi ketiga Inggris disisa pertandingan musim kompetisi 2021/2022.***

Editor: Fahima Andini


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x