Profil Irfan Jauhari Pemain Muda Timnas Indonesia Lengkap Pacar, Usia, Tanggal Lahir, Instagram, Asal, Karir

- 3 Februari 2022, 08:22 WIB
Profil Irfan Jauhari pemain muda Persija dan Timnas Indonesia
Profil Irfan Jauhari pemain muda Persija dan Timnas Indonesia /Instagram/@irfanjauhari7

Metro Palembang News - Irfan Jauhari punggawa Timnas Garuda akan memperkuat lini depan Indonesia pada Piala AFF U 23 2022 di Kamboja. Saat ini Irfan Jauhari bermain untuk klub Persija Jakarta.

Meskipun usianya masih muda, sudah banyak klub besar yang dibela Irfan Jauhari. Pada artikel ini akan membahas profil lengkap Irfan Jauhari pemain Timnas Indonesia dan Persija Jakarta lengakap usia, karir sepakbola, Instagram, agama, dan pacar.

Irfan Jauhari adalah pemain sepakbola asal Ngawi, Jawa Timur. Irfan Jauhari juga lahir di Ngawi tanggal 31 Januari 2001.

Saat ini usia Irfan Jauhari adalah 21 tahun. Irfan Jauhari dipanggil Shin Tae Yong untuk memperkuat squad Timnas Indonesia yang akan berlaga di Piala AFF U 23.

Piala AFF U 23 akan berlangsung pada 14-26 Februari 2022 di Kamboja. Irfan Jauhari akan bergabung dengan Timnas Indonesia 3 Februari 2022 untuk malakukan training center persiapan Piala AFF U 23.

Posisi bermain Irfan Jauhari sebagi pemain depan. Penampilannya yang baik Irfan Jauhari yang masih 21 tahun sudah membela 3 klub besar.

Sebelumnya Irfan Jauhari pernah bermain untuk Bali United. Selain Bali United, Irfan Jauhari juga pernah membela Persis Solo.

Irfan Jauhari dan tim berhasil membawa Persis Solo menjuarai Liga 2 Indonesia. Berkat kemenangan tersebut Persis Solo bisa promosi dan bermain di Liga 1 Indonesia.

Prestasi Irfan Jauhari menjadi best player pada kompetisi Elit Pro U18. Bermain sebagai pemain depan Irfan Jauhari memiliki tinggi 173 cm.

Halaman:

Editor: Fahima Andini


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah